Resep Tahu Cabe Garam, super mudah Yang Gurih

Tahu Cabe Garam, super mudah. Welcome back to gita aulia cooking channel :) Hari ini kita akan membuat Tahu Cabe Garam atau teman - teman yang lain ada juga yang. Resep Jamur Tahu Cabe Garam Wangi Mudah Praktis Enak. Meski terdengar sederhana, sajian 'masak cabai garam' ini cukup populer dan sudah dipadukan dengan aneka bahan makanan.

Tahu Cabe Garam, super mudah Untuk mendapatkan tekstur tahu yang garing di luar, cukup tambahkan KOBE Tepung Bumbu Putih. Kemudian padukan dengan bawang putih, jeruk nipis. Tahu cabe garam bisa menjadi alternatif untuk membuat menu makanan siang hari. Cara membuatnya cukup mudah Tahu Cabe Garam, super mudah menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu Cabe Garam, super mudah

  1. Dibutuhkan Tahu yang dipotong dadu.
  2. Siapkan 3 buah Cabe keriting.
  3. Siapkan sesuai selera Cabe rawit.
  4. Dibutuhkan 2 buah Bawang putih iris tipis.
  5. Dibutuhkan Daun bawang.

Pengolahannya yang sederhana dan mudah, ibu di rumah pasti bisa membuatnya dengan enak. Tahu cabe garam ini pun bisa juga menjadi makanan diet untuk menghindari nasi dan hanya ingin makan lauknya saja. Tahu cabai garam bisa jadi salah satu pilihan menu yang mudah dan murah untuk sahur. tirto.id - Tahu, selain dimasak dengan cara dipepes juga bisa digoreng dengan tepung dan dibumbui cabai serta garam. Cara memasaknya sangat mudah, cepat, dan cocok dijadikan menu sahur.

Cara Pembuatan Tahu Cabe Garam, super mudah

  1. Tahu direndam air garam dan merica, lalu goreng. Bisa juga tahunya dicampur adonan tepung dulu, baru digoreng..
  2. Sisihkan tahu yang sudah digoreng..
  3. Tumis bawang putih, cabe, dan daun bawang dengan minyak secukupnya. Tuang garam 2 sdt. Aduk-aduk..
  4. Masukkan tahu yang sudah digoreng. Aduk-aduk sampai rata..
  5. Dimakan hangat jauh lebih enak :).

Selain itu, pupuk garam juga pernah dipakai oleh seorang petani cabai dan mampu mengembalikan daun cabe yang keriting dan petani padi untuk membuat bulir padinya menjadi lebih bernas. Artikel ini akan membahas cara pembuatan pupuk organik dari garam dengan mudah. Odkryj Tahu Cabe Garam Indonesian Traditional Food stockowych obrazów w HD i miliony innych beztantiemowych zdjęć stockowych, ilustracji i wektorów w kolekcji Shutterstock. Codziennie dodajemy tysiące nowych, wysokiej jakości obrazów.  Tags: Tahu cabe garam. Tumis menggunakan minyak sisa goreng udang : serai, jahe, cabe merah, cabe rawit dan bawang merah sampai layu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tahu Cabe Garam, super mudah Yang Gurih"

Posting Komentar