Resep Marinasi Ayam gampang Yang Gurih

Marinasi Ayam gampang. Resep @rudydansahabat.pokoke mantul bangetπŸ‘πŸ‘ŒπŸ€€ AYAM GORENG METODE MARINASI DESAKU resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin. Praktis banget bikin nya,simpel,gampang,menghemat waktu lagi,dan di jamin enak banget,bumbu nya meresap sampai ke dalam dagingnya. Ini Gampang Buatnya dan Rasanya Enak Parah.

Marinasi Ayam gampang Padahal udah banyak yang buat kayakny sy telat nih moms. Tusukkan dada ayam yang telah dipotong dadu dengan tusuk sate. Ambil setengah bumbu marinasi sat, lalu marinasi. Cara membuatnya tidak sulit Marinasi Ayam gampang menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Marinasi Ayam gampang

  1. Siapkan 1/2 ekor ayam.
  2. Siapkan 2 siung bawah putih.
  3. Siapkan Secukupnya garam, aku pake banyak biar cepet kerasa asinnya.
  4. Dibutuhkan 1 sdt bumbu penyedap (royco).
  5. Siapkan 1 sdt lada.
  6. Siapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  7. Siapkan 1 sdm saori.

Resep Ayam Panggang Brokoli (menu diet enak dan sehat) super gampang!. Marinasi merupakan proses untuk membalut bahan yang akan dimasak dengan campuran bumbu tertentu, biasanya proses ini dilakukan pada saat memasak ayam agar terasa lebih gurih dan sedap. Rahasia untuk membuat mereka ketagihan untuk memakan ayam masakan kamu terletak pada bumbu-bumbu yang di gunakan saat memarinasi. Lihat juga resep Marinasi Ayam Ngohiong enak lainnya!

Cara Pembuatan Marinasi Ayam gampang

  1. Potong ayam menjadi beberapa bagian, cuci hingga bersih ayam.
  2. Geprek dan iris bawang putih, kemudian masukan kedalam wadah yg berisi ayam.
  3. Masukan juga garam, penyedap, lada, ketumbar dan saori.
  4. Campurkan semua bahan hingga tercampur rata, kemudian diamkan selama 30 menit dan tutup agar bumbu marinasi meresap sempurna.

Setelah itu, masukkan ayam satu per satu ke dalam campuran tepung yang sudah dibumbui. Segala jenis ayam goreng menjadi favorit semua kalangan. Selain Indonesia, Thailand juga punya olahan ayam goreng yang menggugah selera. Gak perlu jauh-jauh terbang ke Thailand, karena kamu bisa mencicipinya di dapur rumah sendiri. Kamu bisa membuatnya dengan resep ayam goreng pandan khas Thailand berikut ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Marinasi Ayam gampang Yang Gurih"

Posting Komentar