Langkah Memasak Roti tawar goreng isi coklat Legit dan Nikmat

Roti tawar goreng isi coklat. Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Hi Bunda, dalam kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips membuat roti atau sandwich goreng krispy isi coklat yang lumer. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho.

Roti tawar goreng isi coklat Taruh adonan dalam baskom besar, tutup dengan plastik wrapping atau kain. Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Buat roti tawar menjadi pipih dengan ditekan. Cara membuatnya tidak sulit Roti tawar goreng isi coklat menggunakan 5 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar goreng isi coklat

  1. Siapkan Roti tawar.
  2. Dibutuhkan Coklat batangan.
  3. Dibutuhkan Pop ice rasa coklat.
  4. Siapkan Telur.
  5. Siapkan Tepung roti.

Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda. Rasanya yang gurih dan manis tidak kalah dengan roti tawar ataupun roti Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan dengan minuman susu ataupun teh. Lihat juga resep Sandwich roti tawar goreng enak lainnya! Ingin Membuat Bekal Sehat Untuk Anak, coba dua resep roti tawar goreng enak berikut ini yaitu roti tawar goreng yang gurih dan asin dan juga roti goreng manis dengan isi keju dan coklat.

Cara Pembuatan Roti tawar goreng isi coklat

  1. Sipkan semua bahan.
  2. Ambil satu lembar roti tawar taruh potongan coklat batangan,taburi pop ice rasa coklat (biar tambah manis) tutup dengan satu lembar roti tawar.
  3. Cetak menggunakan gelas agar roti tawar berbentuk bulat sempurna.
  4. Masukan bulatan roti rawar ke dalam telur dan baluri dengan tepung roti.
  5. Panaskan minyak, goreng dengan api kecil.
  6. Roti tawar goreng isi coklat siap disajikan.

Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza. Roti tawar goreng isi pisang nutula. Membuat Roti Tawar Goreng Isi Meses Gurih Dan Manis. Roti Tawar Goreng Isi Coklat Cara Membuat Ide Jualan Bulan Rhamadan. Untuk membuat isi roti : panaskan susu cair, lalu masukkan coklat masak pekat yang telah di potong potong kecil, aduk hingga larut, lalu angkat dan dinginkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Roti tawar goreng isi coklat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar