Cara Membuat Ekado kulit pangsit Yang Renyah

Ekado kulit pangsit. Membuat ekado menggunakan kulit tahu, kulit tahu atau kembang tahu direndam menggunakan air hingga teksturnya menjadi Adapula yang menggunakan kulit pangsit untuk membuat kulit tahu ini. Ekado adalah produk olahan yang dibuat dari daging ikan yang dicincang dengan penambahan Selain siomai dan mpek-mplek ada satu lagi produk olahan ikan yang patut dicoba yaitu ekado. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya!

Ekado kulit pangsit Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Berikut resep ekado yang bisa Sobat ikuti. Waktu yang Dibutuhkan untuk Membuat Resep Ekado. Cara membuatnya tidak sulit Ekado kulit pangsit menggunakan 12 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ekado kulit pangsit

  1. Dibutuhkan 20 lembar kulit pangsit.
  2. Siapkan 300 gr fillet ayam, blender.
  3. Siapkan 1 buah tahu, hancurkan.
  4. Dibutuhkan 1 batang daun bawang.
  5. Dibutuhkan 1 batang daun sledri.
  6. Dibutuhkan 20 buah telor puyuh matang.
  7. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  8. Siapkan 1 buah telor ayam.
  9. Siapkan Garam.
  10. Siapkan Gula.
  11. Dibutuhkan Kaldu jamur.
  12. Dibutuhkan Benang kasur.

Kedua, ambil kulit pangsit yang telah disiapkan, isi dengan menggunakan adonan isian di bagian. EKADO merupakan makanan khas Jepang yang mempunyai bentuk unik, seperti diikat ke atas. Sebenarnya cara membuat ekado ini cukup mudah, karena bahan yang mudah digunakan serta cara. Resep Ekado Tahu, menu pelengkap nikmat dan mudah dibuat yang cocok disajikan saat makan siang.

Cara Pembuatan Ekado kulit pangsit

  1. Haluskan bawang putih, masukan semua bahan kecuali telor puyuh dan kulit pangsit. Aduk hingga tercampur, koreksi rasa.
  2. Ambil sejumput adonan daging, isi telor puyuh lakukan hingga habis. Letakan diatas kulit pangsit lalu ikat dengan benang kasur..
  3. Goreng diapi sedang dan minyak panas. Bolak balik spy tidak gosong. Goreng hingga kekuningan..

Resep Ekado Tahu Ini Cocok Jadi Camilan Selain Disajikan Untuk Pelengkap. Ekado merupakan makanan khas Jepang yang mempunyai bentuk unik, sepeerti diikat ke atas. Sebenarnya cara membuat ekado ini cukup mudah, karena bahan yang mudah digunakan serta cara. Gak cuma ekado telur puyuh, kamu juga bisa mendapatkan berbagai resep-resep lainnya di aplikasi Yummy, lho. Uploaded by. dengan memanfaatkan limbah kulit buah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ekado kulit pangsit Yang Renyah"

Posting Komentar