Cara Memasak Paha ayam bakar rosemary lemon Yang Renyah

Paha ayam bakar rosemary lemon. Untuk anda yang inginkan menu diet yang lazat dan juga menjimatkan masa, resipi Ayam Bakar Lemon & Herb ini khas untuk anda! Paduan rasa madu bercampur aroma dan rasa lemon yang menggugah memberikan rasa legit pada ayam dan membuat kamu makin ketagihan. Paha ayam adalah salah satu bagian yang paling banyak disukai.

Paha ayam bakar rosemary lemon Dengan menggunakan bahan-bahan aromatik seperti bawang putih, lengkuas, halia, serai dan asam gelugur, ayam bakar ini memang juicy dan penuh dengan rasa yang pasti akan membuat anda jilat jari. Lihat juga resep Classic Roasted Rosemary Chicken - Ayam Panggang Oven Mudah enak lainnya! Paha ayam lebih murah dan lebih mudah untuk diolah. Cara membuatnya tidak sulit Paha ayam bakar rosemary lemon menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Paha ayam bakar rosemary lemon

  1. Dibutuhkan 2 buah paha ayam.
  2. Siapkan 4 iris lemon.
  3. Siapkan Bumbu :.
  4. Siapkan Sejumput rosemary.
  5. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt gulpas.
  7. Siapkan 1 sdm madu.
  8. Dibutuhkan Sdkt mrica.

Di sisi lain, dada ayam lebih ekonomis karena dagingnya lebih banyak. Baik dada maupun paha ayam, keduanya merupakan sumber protein hewani yang baik. Santap malam hari ini pasti makin istimewa dengan sajian Paha Ayam Bakar Madu Aroma Jeruk. Daging ayamnya yang empuk, berpadu sempurna dengan harumnya aroma jeruk dan cubitan rasa manis dari madu.

Cara Pembuatan Paha ayam bakar rosemary lemon

  1. Paha ayam bumbui garam,gulpas dan perasan lemon,mrica dan rosemary.diam kan 1malam (kulkas).
  2. 30 menit seblm dimsk keluarkan dr kulkas dan bolak balik.tusuk" pakai garpu biar bumbu meresap.
  3. Oven krg lbh 40menit api 250° (tergantung mdel oven). Dan dibalik dimenit 20 ya. Trus lumuri madu oven 10 menitan.dah oke siap disajikan.

Hidangan semur paha ayam bakar ini bisa menjadi salah satu pilihan variasi masakan semur. Olesi paha ayam dengan margarin, bakar di atas bara api hingga kecokelatan dan beraroma. Tentu saja resep bumbu ayam bakar juga sangat banyak ragamnya, apalagi di Indonesia ini setiap daerah punya ciri khas bumbu rempah tersendiri yang membuat resep bumbu ayam bakar juga semakin banyak variasinya. Diantaranya yang paling populer adalah resep ayam bakar kecap, resep. Berjualan ayam bakar merupakan salah satu inspirasi membuka usaha yang juga tidak kalah menguntungkan dari bisnis makanan modal kecil Dengan harga ayam bakar yang masih terjangkau membuat makanan ini masih terus bertahan sebagai jenis makanan yang laku dari yang dijajakan di.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Paha ayam bakar rosemary lemon Yang Renyah"

Posting Komentar