Resep Stik keju simple Yang Enak

Stik keju simple. Stick keju uenakkk lezat & simple #potato cheese stick recipe. Kreasi anak kost , alat seadanya yg penting rasa tidak mengecewakan :) thanks for watching , dont forget to like , comment , share and subscribe. Узнать причину. Закрыть. Cara membuat stik kentang keju simple.

Stik keju simple Kocok lepas telur menggunakan wisk 👉lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut. Description: Stick Terigu Keju Super Simple. Cara membuat Resep Cheese Stick Keju. Cara membuatnya cukup mudah Stik keju simple menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Stik keju simple

  1. Dibutuhkan 150 gr keju cheddar di parut.
  2. Siapkan 2 butir telur.
  3. Siapkan 50 gr margarine.
  4. Dibutuhkan secukupnya Penyedap.
  5. Dibutuhkan secukupnya Lada.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih d halus kan.
  7. Siapkan 250 gr tepung tapioka.

Apakah anda termasuk penggemar makanan yang rasanya gurih? Coba saja Stik Keju Puff Pastry ini. Gurih, renyah, dan yang pasti ngeju banget. Selain keju cheddar, cheese stick bisa dibuat dari keju lain seperti permesan.

Cara Pembuatan Stik keju simple

  1. Campur semua bahan sampai rata dan di giling2 dalam minyak dingin sampai kira2 penuh d minyak baru d goreng dengan api kecil.
  2. Jangan d aduk dulu wajib tunggu mekar,baru d aduk aduk… nanti hancur.
  3. Goreng sampai matang☺️.

Stick keju yang renyah, gurih dan membuat saya terkagum-kagum sendiri serta bertanya-tanya kiri dan kanan sambil mulut mengunyah. "Kok bisa ya serenyah ini? Pastinya camilan ini favorit banyak orang! Nih, siapa sih yang bisa nolak resep stick sosis keju pakai resep yang satu ini? Resep Makanan - Update Artikel Lagi Mengenai Resep Stik Singkong Keju Enak dengan bentuk yang sederhana, enak. Stick keju maknyos, Siak Sri Indrapura, Riau, Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Stik keju simple Yang Enak"

Posting Komentar