Langkah Memasak Capcay Sehat, kaya manfaat Yang Gurih

Capcay Sehat, kaya manfaat. Capcay adalah salah satu makanan yang kaya nutrisi karena terdiri dari berbagai jenis sayuran. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari capcay. Karena menggunakan sayuran yang bervariasi inilah capcay bisa dikategorikan sebagai makanan yang sehat.

Capcay Sehat, kaya manfaat Vitamin K dalam bunga kol tak hanya sehat untuk jantung, namun juga untuk sistem Kembang kol merupakan salah satu makanan bergizi kaya manfaat. Selain mengandung zat gizi makro (protein. Ayo Hidup Sehat tvOne membahas tentang Kecap : Si Hitam Manis, Kaya Manfaat bersama Dita Fakhrana, dr. Cara membuatnya cukup mudah Capcay Sehat, kaya manfaat menggunakan 17 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Capcay Sehat, kaya manfaat

  1. Siapkan 🌿 BAHAN.
  2. Dibutuhkan 1 bonggol kembang kol, potong, cuci, rendam air garam.
  3. Siapkan 2 bh wortel, kupas, cuci potong kecil.
  4. Siapkan 5 lembar sawi putih, potong kasar.
  5. Siapkan 2 potong dada ayam, potong dadu.
  6. Dibutuhkan 5 bh baso sapi, potong kasar.
  7. Dibutuhkan 🌿 BUMBU.
  8. Dibutuhkan 2 siung baput.
  9. Dibutuhkan 2 siung bamer.
  10. Siapkan 1 buah kemiri.
  11. Dibutuhkan 1/2 sdt lada bulat.
  12. Siapkan 1/2 sdt garam/sesuai selera.
  13. Siapkan 2 sdt gula pasir/sesuai selera.
  14. Dibutuhkan 1/2 bks royco rasa ayam.
  15. Siapkan 100 ml air / setengah gelas belimbing.
  16. Siapkan Secukupnya air untuk merebus.
  17. Siapkan Sedikit minyak goreng untuk menumis.

Capcay merupakan jenis masakan asal Tiongkok yang terdiri dari berbagai jenis sayur-sayuran dan dipadukan dengan rempah yang menambah kelezatan. Resep capcay yang sehat dan lezat. Berbagai Manfaat Daun Kale, Si Hijau yang Kaya Zat Gizi. Selain kaya manfaat bagi kesehatan, resep smoothies di bawah ini juga memiliki citarasa yang lezat dan penampilan yang menarik.

Cara Pembuatan Capcay Sehat, kaya manfaat

  1. Siapkan semua bahan yang diperlukan..
  2. Didihkan air, rebus sebentar hingga setengah matang saja wortel dan kembang kol nya. Angkat, tiriskan..
  3. Uleg bumbu: baput, bamer, kemiri, lada dan garam hingga halus, tumis dengan sedikit minyak goreng hingga harum. Masukkan air (dari bilasan cobek), setelah itu masukkan potongan ayam, masak hingga matang..
  4. Kemudian masukkan bakso. Beri gula dan royco. Lalu masukkan wortel sambil diaduk sesekali hingga agak matang. Terakhir masukkan kembang kol dan sawi putih. Cek rasa. Bila sudah agak layu, matikan kompor. Kalau aku suka tekstur sayur yang matang tapi jangan sampai layu banget bund. Selamat mencoba yaa πŸ˜‰.

Jadi, jika Anda kurang suka mengunyah buah maka resep smoothies ini bisa menjadi solusi agar Anda tetap mengonsumsi buah-buahan dan sayuran hijau. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Dalam dialek Hokkian secara harfiah berarti 'aneka ragam sayur', namun bisa juga berarti sepuluh sayur karena cap artinya 'sepuluh'. Rendah Kalori dan Kaya akan Nutrisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Capcay Sehat, kaya manfaat Yang Gurih"

Posting Komentar