Langkah Memasak Ayam saus lemon Yang Gurih

Ayam saus lemon. Siraman saus lemon yang segar, manis, dan lezat dijamin akan membuat ayam fillet goreng tepung jadi sajian yang lebih istimewa. Masukkan sayap ayam, aduk hingga bersalut saus. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Ayam saus lemon I love chicken, my kid loves chicken and it's great and cheap choice to fulfill protein source for our family. Saus lemon yang segar dipadukan dengan ayam goreng tepung yang gurih menjadi kombinasi yang sempurna. Saus lemon memberi cita rasa segar pada menu ini. Cara membuatnya tidak susah Ayam saus lemon menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam saus lemon

  1. Siapkan 250 gram fillet ayam, potong dadu.
  2. Siapkan secukupnya Tepung bumbu sasa.
  3. Dibutuhkan 1/2 butir bawang bombay,iris tipis.
  4. Dibutuhkan 3 siung bawang putih, cincang.
  5. Dibutuhkan 1 sdm air lemon.
  6. Dibutuhkan 1 sdm minyak wijen.
  7. Siapkan 2 sdm kecap asin.
  8. Siapkan secukupnya Gula pasir.
  9. Siapkan Wijen sangrai secukupnya (opsional).

Ayam goreng pedas dengan saus lemon, merupakan salah satu makanan yang berpotensi menguntungkan untuk bisnis, Anda bisa membuka peluang bisnis kuliner dengan menyajikan resep. ID - Menu ayam saus lemon memang menjadi favorit bagi sebagian orang ketika makan di sebuah restoran siap saji. Nah, agar tak melulu makan di restoran, kamu bisa membuat ayam saus. Powojnik Lemon Dream jasnocytrynowy Clematis Lemon Dream.

Langkah Pembuatan Ayam saus lemon

  1. Goreng ayam dengan tepung bumbu sasa (ikuti instruksinya), sisihkan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum. Masukkan air lemon, kecap asin, minyak wijen, dan gula pasir. Aduk-aduk, koreksi rasa..
  3. Setelah rasa sudah pas, masukkan ayam goreng tepung, aduk sampai saus merata. Taburkan wijen sangrai. Sajikan..

Teknik Resep Ayam Saus Tiram Simpel Gampang. Resep Ayam Saus Asam Manis Dan Cara Membuat. Contohnya menu ayam dengan saus lemon segar. Biar enggak penasaran, berikut resep ayam saus lemon seperti dikutip dari buku Resep Favorit Keluarga ala Dapur Bunda Nina. Ayam saus lemon punya citas rasa segar khas oriental yang lezat banget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Ayam saus lemon Yang Gurih"

Posting Komentar