Resep Somay ayam ala abang jualan Kekinian

Somay ayam ala abang jualan. Video kali ini saya akan membuat bumbu somay yang super super enak. Sebelum itu jangan lupa like komen dan subscribe ya. Terima kasih dengan resep siomay ala si abang, akhirnya keinginan untuk mencicipi siomay si abang yang hanya di jual salam kenal mba endang,, saya penggemar somay,, saya seneng banget nemu resep dari blog mba,, resep ny mudah.

Somay ayam ala abang jualan Mudah dan praktis, yuk coba buat mie ayam ala abang-abang ini sendiri di rumah. Suara.com - Travelers penikmat kuliner Nusantara, sudah pasti tidak asing lagi dengan sajian nikmat dari semangkuk mie ayam, kan? Umumnya mie ayam ini dijajakan keliling menggunakan gerobak. Cara membuatnya tidak susah Somay ayam ala abang jualan menggunakan 18 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Somay ayam ala abang jualan

  1. Dibutuhkan 180 gr dada ayam fillet.
  2. Dibutuhkan 50 gr tapioka(3sdm munjung).
  3. Siapkan 50 gr terigu(3 sdm munjung).
  4. Dibutuhkan 1 telur.
  5. Siapkan 2 batang seledri(iris tipis).
  6. Dibutuhkan 1 batang daun bawang(iris tipis).
  7. Siapkan 3 siung bawang merah goreng.
  8. Dibutuhkan 2 siung bawang putih goreng.
  9. Dibutuhkan Secukupnya merica bubuk.
  10. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  11. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  12. Siapkan 100 ml air.
  13. Siapkan Bahan pelengkap.
  14. Dibutuhkan 20 potong tahu kulit.
  15. Siapkan Pare.
  16. Dibutuhkan Kubis.
  17. Dibutuhkan Kentang.
  18. Siapkan Sambal kacang (in syaa Alloh resep menyusul yaa).

Resep Mie Ayam Bakso - Halo selamat pagi Bun, penggemar berat mie mari merapat! Gimana-gimana sudah pada ngiler belum nih liat gambar mie ayam yang melambai-lambai ini? Bagi yang tidak sabaran, bisa beli sebungkus mie ayam di abang depan yaa hihihihi πŸ˜€. CARA MEMBUAT SIOMAY IKAN Ala ABANG ABANG.

Cara Pembuatan Somay ayam ala abang jualan

  1. Potong kecil2 ayam, blender bersama telur,bawang merah,bawang putih, tambahkan air kira kira 50 ml.
  2. Tuang dalam wadah lain, lalu masukkan tepung terigu,tapioka, seledri dan aduk rata,,, lalu masukan air yg telah di beri merica,garam,kaldu(aduk rata dulu di dalam mangkuk bersama sisa air baru dimasukan kedalam adonan, supaya garamnya tercampur rata).
  3. Siapkan tahu, dan sayuran lainnya,,, isi dengan adonan somay, lalu kukus sampai matang.
  4. Setelah matang, tata di piring,,, dan siap untuk dihidangkan,,, anak2 ngga mau pake bumbu,, langsung makan tahu baksonya saja.

Tentu saja ayam Saigon akan selalu unggul jika berhadapan dengan jenis ayam lain yang mengandalkan jual beli pukulan. Ini adalah dikenal sebagai ' petunjuk horozu '. Ini berarti ' ayam dari hindustan ' yang jelas menunjukkan asal usul ini berkembang biak. Temukan lagu terbaru favoritmu hanya di metro lagu stafaband planetlagu. Kang Cilok Mulai Mengudara, Ketika Pedagang Pentol Sibuk Jualan Bawa Sound System Sambil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Somay ayam ala abang jualan Kekinian"

Posting Komentar