Resep LASAGNA KUKUS (kulit pangsit) Legit dan Nikmat

LASAGNA KUKUS (kulit pangsit). Memasak Lasagna yang lezat lebih praktis dengan menggunakan olahan kulit pangsit dan dikukus! Resep Lasagna Kulit Pangsit Kukus Royco Sederhana Spesial Asli Enak. Siapa bilang masak lasagna harus dipanggang pakai oven Menurut situs Wikipedia.

LASAGNA KUKUS (kulit pangsit) Lapisannya juga diganti menggunakan kulit pangsit, bukan lembaran lasagna seperti biasanya. resep, memasak, tips dapur, lasagna, pizza, italia, masakan, ibu rumah. Selain itu untuk resep lasagna kulit pangsit ini kamu akan membutuhkan keju dan daun oregano kering. Lasagna ini memang agak istimewa karena kita akan Karena tidak setiap rumah tangga di Indonesia memiliki oven, resep lasagna dengan kulit pangsit kali ini hanya perlu dikukus saja. Cara membuatnya cukup mudah LASAGNA KUKUS (kulit pangsit) menggunakan 17 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan LASAGNA KUKUS (kulit pangsit)

  1. Dibutuhkan 10 lembar kulit pangsit.
  2. Dibutuhkan saus keju/bechamel :.
  3. Siapkan 250 ml kotak susu cair UHT.
  4. Siapkan 1 sendok makan tepung terigu.
  5. Siapkan 50 gram keju cheddar.
  6. Dibutuhkan 1 sendok makan mentega.
  7. Siapkan secukupnya garam dan lada.
  8. Dibutuhkan saus bolognaise :.
  9. Siapkan 1 sendok makan mentega.
  10. Siapkan 1 botol plastik saus tomat.
  11. Dibutuhkan 2 sendok makan daging cincng.
  12. Siapkan 1 buah bawang bombay cincang.
  13. Dibutuhkan 1 siung bawang putih geprek halus.
  14. Dibutuhkan secukupnya garam dan lada bubuk.
  15. Siapkan topping :.
  16. Dibutuhkan 50 gram keju cheddar parut.
  17. Dibutuhkan 1 sdt daun oregano kering.

Jika sudah matang, angkat lasagna dari kukusan kemudian hidangan selagi hangat dengan saus tomat atau sambal sesuai selera Anda dan keluarga. Resep Lasagna - Siapa yang tidak mengenal lasagna? Resep Lasagna Kentang Kukus Lezat yang Harus Kamu Coba. Memasak Lasagna yang lezat lebih praktis dengan menggunakan olahan kulit pangsit dan dikukus!

Langkah Pembuatan LASAGNA KUKUS (kulit pangsit)

  1. Membuat saus bolognaise, panaskan mentega setelah cair masukan daging cincang tumis hingga matang, lalu masukan bawang bombay dan bawng putih, setelah layu masukan saos tomat tambah garam dan lada aduk hingga rata biarkan matang. Tes rasa. Sisihkan.
  2. Membuat saus putih/keju : panaskan susu hingga mendidih masukan mentega hingga mentega mencair, lalu ayak terigu aduk cepat jangan sampai bergerindil/menggumpal.. jika terjadi tambahkan sedikit air aduk hingga rata masukan keju yg telah diparut. Aduk lg hingga benar benar tercampu rata. Tambahkan garam dan lada. Aduk. Tes rasa. Sisihkan.
  3. Siapkan wadah/loyang untuk lasagna.. oleskan mentega ditepinya. Rebus air dalam panci, masukan satu persatu kulit pangsit kira-kira 15 detik bolak balik angkat simpan di wadah. Susun kulit - saus keju lalu saus bolognaise, lakukan sampai kulit habis. Trakhir bagian atas beri topping parutan keju lalu daun oregano..
  4. Kukus dalam air mendidih 15 menit. Atau hingga keju meleleh. Matikan kompor. Biarkan hingga agak dingin. Lalu angkat dan sajikan dengan saos sambal..
  5. Selamat mencoba.

Mau masak hidangan khas Italia tapi bahannya super mudah? Coba masak Lasagna Bolognese dengan bahan kulit pangsit yuk! Nah, kamu bisa mencampurkan pangsit dengan lasagna biar makin kaya rasa. Kamu bisa tiruin resep dan cara membuat lasagna pangsit ala Yummy Lasagna menjadi masakan khas Italia yang sangat populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Rasanya yang creamy dipadukan dengan gurih jadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep LASAGNA KUKUS (kulit pangsit) Legit dan Nikmat"

Posting Komentar