Cara Membuat Ayam geprek simple Yang Renyah

Ayam geprek simple. Buat kalian pecinta pedas bisa dicoba nih enak. Resep Opor ayam simple. foto: Instagram/@dapurkreasi.id. Resep Ayam Geprek Spesial, Cara Pembuatan Yang simple dan Mudah.

Ayam geprek simple Resep Ayam Geprek - Kuliner ayam geprek sudah sangat populer di kalangan masyarakat, termasuk di kota-kota besar. Makanan ini pun telah menjamur di Jakarta. Mesti ramai yang suka makan nasi ayam kan. Cara membuatnya tidak susah Ayam geprek simple menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam geprek simple

  1. Siapkan 1/2 Kg Ayam yang sudah di ungkep.
  2. Siapkan 1/4 Cabai campur rawit dan keriting.
  3. Siapkan 5 siung Bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung Bawang putih.
  5. Siapkan sesuai selera Gula,garam,Penyedap.
  6. Dibutuhkan Minyak untuk menggoreng.

Tak kiralah hari-hari biasa atau hari istimewa, nasi ayam ni memang sesuai dihidangkan pada bila-bila masa. Ayam geprek pada dasarnya memiliki bahan utama yang sama yakni ayam goreng tepung dengan sambal pedas yang disiramkan ke atasnya. Yang membedakan ayam geprek satu dengan lainnya. Tertarik memulai bisnis ayam geprek yang sedang tren akhir-akhir ini?

Cara Pembuatan Ayam geprek simple

  1. Goreng ayam jangan terlalu kering ya bun biar bumbu sambel meresap.
  2. Ulek cabe,bawang, dan bumbu jangan terlalu halus ya.
  3. Panaskan minyak, tumis sambal sampai matang,tambahkan sedikit air.
  4. Terakhir geprek ayam goreng di atas cobek tambahkan sambal dan terakhir beri perasan jeruk limau...segerrr enak bgt dijamin ketagihan makan jadi berselera πŸ˜€.

Eits, jangan gegabah memulai bisnis tanpa strategi ya. Kenali dahulu bisnisnya dan beberapa hal penting berikut ini Resep ayam geprek bumbu istimewa. Cara membuat yang gampang & memasak tanpa repot. Bumbu ayam geprek ini bisa dengan mudah didapatkan di pasar pasar tradisional atau di. Ayam geprek mampu untuk membangkitkan selera dengan rasa ayam enak dipadukan dengan pedas cabai diatasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ayam geprek simple Yang Renyah"

Posting Komentar