Resep Capcay kuah kuning Yang Enak

Capcay kuah kuning. Lihat juga resep Capcay Kuah Express, Capcay kuah enak lainnya! Cara membuat capcay kuah selalu saja dicari-cari. Versi rebusan dari capcay goreng ini sejatinya Siapkan dahulu bahan resep capcay kuah ini dengan tumisan berupa bumbu halus dari bawang.

Capcay kuah kuning Cap cay kuah seafood yang sederhana dan mudah dapat dicoba di rumah dengan panduan resep di bawah ini. Cap cay merupakan makanan asli tiongkok dengan bahan. Berikut resep masak membuat capcay enak komplit dengan kuahnya yang kental. Cara membuatnya tidak susah Capcay kuah kuning menggunakan 7 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Capcay kuah kuning

  1. Dibutuhkan 1 bungkus olahan capcay.
  2. Dibutuhkan 3 sdm minyak.
  3. Siapkan 15 butir baso homemade.
  4. Siapkan 2 sdm bumbu halus(baput.kemiri).
  5. Dibutuhkan Sejumput kunyit bubuk.gulpas.
  6. Siapkan Secukupnya garam.kaldu jamur.
  7. Siapkan 40 ml air.

Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya. Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai dengan selera Anda.

Langkah Pembuatan Capcay kuah kuning

  1. Iris2 baso dan wortel lalu rebus dan sisihkan.
  2. Panaskan minyak.tumis bumbu halus sampe wangi.
  3. Masukan baso.wortel.kembang kol.jagung muda sambil beri garam.gulpas.kaldu jamur.kunyit bubuk.air.
  4. Aduk hingga rata.
  5. Terkahir masukan sawi ijo.pokcoy.jamur tiram...tes rasa.
  6. Syudah deh jdi🀀🀀🀀.
  7. Cekrek2 lagihhπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜ƒ.

Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis China. Kita ketahui sendiri pegaruh etnis China sangat besar. Walaupun di dalam resep capcay kuah. Resep Capcay Kuah enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Capcay kuah kuning Yang Enak"

Posting Komentar