Resep Sempul ayam empuk dan ekonimis untuk jualan Anti Ribet

Sempul ayam empuk dan ekonimis untuk jualan. Dan untuk itu kami ada untuk kalian para pecinta Bokep Jepang dengan berbagai macam Genre. Nonton Bokep Indo Terbaru, Situs Nonton Bokep Terlengkap, Download Video Bokep Terbaru Gratis. #sempolayam #sempolayamcrispy #jajanansd #jajananhits Assalamualaikum. hari ini Mama Qiyya mau berbagi resep SEMPOL AYAM CRISPY yang insyaAlloh bermanfaat. Resep Sempol Ayam - Aneka jajanantanah air kini semakin beragam dan makin banyak jenisnya karena telah dimodifikasi.

Sempul ayam empuk dan ekonimis untuk jualan Sempol ayam belakangan ini jadi jajanan yang banyak diminati loh Bunda. Resep Sempol Mie Telur Tepung Panir atau Tepung Roti Lembut dan Empuk Sederhana Spesial Asli Enak Untuk Dijual. Makanan sempol renyah crispy ini termasuk jajanan sempol tanpa ayam atau tanpa daging sapi atau tanpa ikan. Cara membuatnya tidak susah Sempul ayam empuk dan ekonimis untuk jualan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sempul ayam empuk dan ekonimis untuk jualan

  1. Siapkan Bahannya.
  2. Siapkan 1 kg Daging ayam.
  3. Siapkan 7 ons tepung kanji.
  4. Dibutuhkan 4 ons tepung terigu.
  5. Siapkan 2 sachet masako ayam.
  6. Siapkan Secukupnya garam.
  7. Siapkan Secukupnya lada bubuk.
  8. Siapkan Gula nya aku skip.
  9. Siapkan 4 butir telur.
  10. Siapkan 4 batang daun bawang.
  11. Siapkan 10 sendok bawang goreng.
  12. Dibutuhkan 20 buah bawang putih.
  13. Dibutuhkan Secukupnya tusuk sate.
  14. Dibutuhkan Secukupnya air mendidih.

Resep sempol ayam yang mudah dibuat sendiri di rumah. Modifikasi dari tahu dan tambahan keju mozzarella membuat Sempol ayam balur telur Untuk langkah membuat resep sempol kali ini, kamu bisa mengikuti resep gampangnya. Melakukan dan menginformasikan perubahan harga jual ke konsumen.

Langkah Pembuatan Sempul ayam empuk dan ekonimis untuk jualan

  1. Giling daging ayam sama bawang putih dan bawang merah goreng kalo sudah halus masukan dalam baksom adonan ayam tadi.
  2. Masukan terigu,kanji,lada,garam sedikit demi sedikit,masako dan telur aduk rata lalu masukin adonan daging ayam dan jangn lupa daun bawang nya yang sudah di iris.
  3. Kalau sudah rata dan rasanya sudah pas ambil sedikit dan tusuk pakai tusuk sate dan pipihkan lalu rebus tunggu mengambang lalu angkat dan sajikan goreng dengan baluran telur.

Resep sempol ayam agar tidak alot dan tidak keras, alias sempol yang enak empuk, gurih Sempol ayam juga merupakan jenis gorengan yang banyak dijual abang abang untuk jajanan anak sekolah maupun untuk jualan pinggir jalan. Perbandingan antara tapioka dan ayam bisa disesuaikan, bisa gunakan sedikit ayam untuk yang ekonomis Sedangkan untuk sempol ayam crispy tinggal dibalut dengan tepung roti atau panir. Mungkin nama kudapan ini masih asing untuk beberapa orang, tapi ketika anda pergi ke Malang, sempol ayam cukup populer di kota ini. Kudapan praktis ini terbuat dari campuran ayam, tepung tapioka, telur, dan berbagai bumbu lalu digoreng! Untuk disimpan, pisahkan ayam untuk satu kali hidang tiap wadahnya. - Panaskan minyak, goreng ayam sampai keemasan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sempul ayam empuk dan ekonimis untuk jualan Anti Ribet"

Posting Komentar