Resep Seblak Indomie Kuah Yang Enak

Seblak Indomie Kuah. Bila dilihat dari kemasannya, Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot tidak jauh berbeda dengan Ternyata, ketika sudah siap dihidangkan, warna kuah dari campuran bumbu-bumbu Indomie Hype. Cobain Review Rasa Indomie Seblak Hot Jeletot Hype Abis. Sejujurnya saya belum pernah makan apa itu seblak jeletot, rasanya seperti apa dan bentuk mie dan kuahnya bagaimana juga belum.

Seblak Indomie Kuah Resep seblak - Seblak merupakan jajanan yang sudah di kenal hampir di berbagai daerah. Tapi, tahukah anda bahwa seblak sendiri merupakan makanan yang berasal dari kota bandung. INDOMIE KUAH dicampur INDOMIE GORENG ? Cara membuatnya tidak susah Seblak Indomie Kuah menggunakan 11 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak Indomie Kuah

  1. Siapkan 1/2 keping Indomie Ayam Bawang.
  2. Siapkan 3 buah baso (bekas bikin sayur sop).
  3. Dibutuhkan Segenggam makaroni (ini pun sisa bikin sayur sop πŸ˜…).
  4. Dibutuhkan Secukupnya sawi.
  5. Dibutuhkan Secukupnya kerupuk (aku pake kerupuk udang putih yg kecil2).
  6. Siapkan Bumbu Halus.
  7. Dibutuhkan 1 siung bawang putih.
  8. Dibutuhkan 2 siung bawang merah.
  9. Dibutuhkan 2 pcs cabai keriting merah.
  10. Dibutuhkan 5 pcs cabai jablay.
  11. Dibutuhkan 2 ruas kencur.

Jual Produk Indomie Terbaru & Varian Terlengkap di Official Store Indomie Harga Grosir Gratis Ongkir Belanja Aman dan Nyaman Hanya di Tokopedia®. Langkah Mengolah Seblak Kuah Bakso Sosis : Rendam kerupuk dalam air panas tambahkan sedikit Seblak Kuah Bakso Sosis siap di santap! Jika kurang pedas bisa ditambahkan bubuk cabai.

Langkah Pembuatan Seblak Indomie Kuah

  1. Aku rendam air biasa dulu kerupuk sama makaroninya, itung2 kaya ngebersihin dulu.
  2. Terus didihkan air dan cuci bahan bumbu halus.
  3. Sambil nunggu air mendidih, kita potong2 sawi dan baso, sama ulek bumbu halus, aku gapake blender karna ini hanya sedikit biar cepet aja.
  4. Begitu airnya mendidih masukan indomie kerupuk baso sama makaroni.
  5. Sambil nunggu bahan yg diresbus agak matang kita cuci dulu sawi dan masukkan sawi kalau bahan yg direbus tadi udah agak mateng.
  6. Sesudah sawi dimasukan, masukan juga bumbu yg sudah diulek tadi lalu kasih bumbu indomie (tips: sebelum masukan bumbu ulek dan bumbu indomie, lihat dulu kadar airnya jangan sampe terlalu banyak yaa takutnya nanti bumbunya ga kerasa, nah kalau terlalu banyak bisa dibuang dulu dikit pake sinduk).
  7. Koreksi rasa jika sudap pas tinggal disajikan deh.

Sedap dan pedasnya seblak kuah adalah hidangan mudah yang akan bisa anda buat di rumah. Dengan resep berikut ini maka tentunya anda akan bisa membuatnya di rumah dengan sederhana. Indomie Seblak Hot Jeletot Indomie Goreng Spesial Jumbo Penting untuk memilih variasi Indomie kuah atau goreng. Ada si pedas nendang Indomie HypeAbis Ayam Geprek dan si kuah pedas nikmat Indomie Hypeabis Seblak Hot Jeletot nih. Yuk sekarang tebak ada berapa banyak sih Indomie Ayam Geprek dan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak Indomie Kuah Yang Enak"

Posting Komentar