Cara Memasak Ayam Katsu Yang Gurih

Ayam Katsu. Lebih terkenal sebagai salah satu menu andalan di rumah makan cepat saji ala jepang, ayam katsu ini juga cocok sekali dijadikan lauk bekal. Chicken katsu adalah ayam goreng tepung khas Jepang yang dibalur dengan telur, tepung terigu dan tepung roti. Di restoran Jepang, menu ini biasanya.

Ayam Katsu Chicken katsu adalah ayam goreng tepung khas Jepang yang dibalur dengan telur, tepung. Makanan yang menggunakan daging ayam dengan tambahan keju ini memiliki nama chiken katsu cheesse. Ayam keju ketsu merupakan salah satu makanan yang sangat populer di Negara Jepang. Cara membuatnya tidak susah Ayam Katsu menggunakan 16 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ayam Katsu

  1. Dibutuhkan Bahan Marinasi.
  2. Siapkan 2 siung bawang putih.
  3. Dibutuhkan 2 sdt garam.
  4. Dibutuhkan 2 sdt lada bubuk.
  5. Siapkan Bahan Inti.
  6. Siapkan 300 gr ayam fillet.
  7. Dibutuhkan 1 butir telur.
  8. Dibutuhkan Tepung Terigu/ Tepung Serbaguna.
  9. Dibutuhkan Tepung Roti/Panir.
  10. Siapkan Bahan tambahan.
  11. Dibutuhkan 1/2 btg wortel.
  12. Siapkan secukupnya Brokoli.
  13. Dibutuhkan secukupnya Selada.
  14. Dibutuhkan Mayonaise.
  15. Siapkan Sambal Tomat.
  16. Siapkan 3 iris tomat.

Lihat juga resep Chicken Katsu enak lainnya. Sekarang, mulailah membuat ayam katsu Anda dengan cara menaburkan garam dan lada ke seluruh permukaan filet ayam yang sudah Anda ketuk. Letakan tepung, telur, dan tepung roti ke dalam tiga. Sama seperti ayam lainnya, ayam kate membutuhkan kandang yang aman dan kokoh untuk dihubungi di rumah, yang mampu memenuhi kebutuhan hidup dan perumahan mereka..lagi nonton bokep di tv ketahuan tante,bokep coli memek,Foto ngentot adik,coli ketahuan,cerita coli sama cewek,Cerita coli memek anak angkat,brondong ngocok,bokep memek ayam,bokep ketahuan.

Langkah Pembuatan Ayam Katsu

  1. Haluskan bumbu marinasi, kemudian lumurkan pada daging ayam yang telah di fillet...diamkan 1 jam bisa semalaman agar lebih gurih.
  2. Siapkan tepung basah dan tepung kering yakni tepung serbaguna, siapkan telur yg telah dikocok, dan siapkan tepung panir.
  3. Daging ayam yg telah di lumuri bumbu selanjutnya celupkan pada tepung basah kemudian pada tepung kering kemudian pada telur kocok dan terakhir celupkan pada tepung panir. Baluri daging dgn tepung dan telur tsb secara merata..
  4. Goreng daging ayam yang telah dilumuri tepung panir sampai warna menguning dan matang..
  5. Sajikan ayam katsu yang telah matang dengan rebusan brokoli, wortel dan tambahkan selada + tomat..
  6. Tambahkan mayonaise + saoss tomat sesuai seleraaa.

Resep membuat Ayam Katsu Panggang pasti disukai oleh Anda dan keluarga. Ayam katsu,Onigiri California roll Gimbap Sushi Ayam merasa - Ayam katsu,Masakan jepang Chicken katsu curry Jepang, Teppanyaki Terbang Sushi - Ayam katsu. ayam katsu. Chicken katsu, masakan Jepang yang mendunia. Puluhan tahun sudah Chicken Katsu dikenal oleh orang Indonesia dan menjadi salah satu masakan Jepang kesukaan. Kota Administrasi Jakarta BaratToko Sosis Menceng.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Ayam Katsu Yang Gurih"

Posting Komentar