Langkah Membuat Batagor ayam kulit pangsit simple Yang Enak

Batagor ayam kulit pangsit simple. Cara Bikin Pangsit Untuk Batagor Somay Dan Mie Ayam How To Make Dumplings For Batagor Siomay And Chicken Noodles Mayoritas masyarakat Indonesia menyukai mie. Batagor simple. bebikinan ga prnh pake ayam atau daging atau ikan. gini aja enak bgt apalagi pake ikan atau ayam yaa.πŸ˜‚πŸ˜‚. Ambil kulit pangsit masukkan adonan bentuk seperti bikin pangsit biasa sisakan adonan untuk tahu.

Batagor ayam kulit pangsit simple Umumnya batagor menggunakan daging ikan dan udang, namun dengan ayam rasanya pun tak kalah nendang selain tentu saja lebih murah ongkosnya. Selain tahu terkadang adonan isi dibungkus dengan kulit pangsit atau kulit siomay dan digoreng. Makanan ini kemudian disantap dengan kuah. Cara membuatnya tidak sulit Batagor ayam kulit pangsit simple menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Batagor ayam kulit pangsit simple

  1. Siapkan 200 gr ayam.
  2. Dibutuhkan 1 sendok makan tepung terigu.
  3. Siapkan daun bawang.
  4. Siapkan 4 sendok makan tepung tapioka.
  5. Siapkan 3 siung bawang putih.
  6. Siapkan 2 siung bawang merah.
  7. Siapkan lada bubuk.
  8. Siapkan penyedap rasa.
  9. Siapkan secukupnya air.

Masukkan tahu dan kulit pangsit. g. Goreng batagor hingga berubah warna kecokelatan. Campurkan ayam cincang, garam, gula, penyedap, bawang goreng dan telor aduk hingga rata. Kulit pangsit yang umumnya di nikmati dengan di goreng menjadi pangsit goreng (keripik pangsit).

Cara Pembuatan Batagor ayam kulit pangsit simple

  1. Cincang ayam sampe halus dan potong-potong daun bawang.
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih.
  3. Campurkan semua bahan, tambahkan air sedikit demi sedikit menjadi sebuah adonan.
  4. Masukkan adonan kedalam kulit pangsit, kemudian goreng hingga keemasan.

Selanjutnya siapkan kulit pangsit kemudian isi dengan adonan lalu bentuk sesuai keinginan. Setelah semua kulit pangsit diisi, anda bisa membagi menjadi dua untuk digoreng. Penjelasan lengkap seputar Resep Batagor yang Enak, Lezat, Sederhana, Mudah, Simple. Kalau ngomongin batagor, identik banget sama kota Bandung. Siapkan tahu segitiga dan kulit pangsit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Batagor ayam kulit pangsit simple Yang Enak"

Posting Komentar