Langkah Membuat Corndog roti tawar Yang Enak

Corndog roti tawar. Cara buat "CORNDOG VIRAL" guna roti jaa !! Roti Tawar Gulung isi sosis mozarella. Lihat juga resep SIMPLE CORNDOG SOSIS MOZA.

Corndog roti tawar Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Persiapan Membuat Roti Tawar Rumahan Buatan Sendiri Roti tawar tidak hanya bisa dinikmati bersama selai saja, ada sejumlah kreasi olahan roti tawar unik lainnya yang bisa dicoba di rumah Nah, makanan tersebut berbahan dasar roti dan sosis, lho. Corndog kami dari dalam sampai luaq semua cheese. Cara membuatnya cukup mudah Corndog roti tawar menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Corndog roti tawar

  1. Siapkan Roti tawar kupas.
  2. Dibutuhkan 2 butir telur.
  3. Siapkan Tepung panir.
  4. Dibutuhkan slice Keju.
  5. Siapkan Sosis.

Celup sosej yang telah sejuk tadi ke dalam adunan tepung. Kemudian salutkan pula dengan serbuk roti dan terus goreng di dalam minyak yang panas sehingga garing. Pronto pups, hotdogs on a stick. I was so happy when I first found a recipe for corndogs, because I like them so much.

Langkah Pembuatan Corndog roti tawar

  1. Pipihkan roti tawar.
  2. Tusuk sosis menggunakan tusuk sate.
  3. Gulung sosis dan keju dengan roti tawar. Rekatkan pke telur agar tak lepas..
  4. Celupkan ke telur lalu balur dengan tepung panir.
  5. Goreng hingga berwarna kecoklatan.

The Internet wasn't even around yet either. Korean corndog is a unique twist on a hot dog prepared by coating a sausage in corn dog batter, dipping it into french fries, then deep-frying the whole thing in oil. The dish is presented skewered on a stick and it is usually consumed on the go. A corndog is a perishable food item. A corndog can be eaten, providing the player with some positive effects, however these will become negative the longer it's left to perish. Последние твиты от CORNDOG (@corndog_patrol).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Corndog roti tawar Yang Enak"

Posting Komentar