Resep Semur Ayam Simple Legit dan Nikmat

Semur Ayam Simple. Masakan semur adalah masakan yang sangat enak dan segar,banyak bahan makanan yang bisa dibuat semur,salah satunya adalah ayam. Anak-anak pun pasti suka, yuk coba dibikin :D SEMUR AYAM SIMPLE ala mutia. Dijamin tak akan bosan deh menyantap nasi putih anda dengan lauk semur ayam hangat yang berkuah kental dan pekat, serta bercitarasa manis, legit, dan gurih.

Semur Ayam Simple Semur ayam kecap was one of the dishes she made. Resep Semur Ayam - Ayam merupakan salah satu bahan masakan yang banyak disukai oleh banyak orang. Banyak resep yang dapat Anda jadikan sebagai sumber referensi untuk memasak. Cara membuatnya tidak sulit Semur Ayam Simple menggunakan 12 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Semur Ayam Simple

  1. Dibutuhkan 6 potong ayam.
  2. Dibutuhkan 1/2 sdm baceman bawang putih.
  3. Dibutuhkan 1/2 buah bawang bombai.
  4. Dibutuhkan iris Daun bawang.
  5. Siapkan 2 buah cabe merah iris.
  6. Siapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  7. Dibutuhkan Secukupnya kecap manis.
  8. Siapkan Bumbu Halus.
  9. Siapkan 5 siung Bawang merah.
  10. Siapkan 2 siung bawang putih.
  11. Dibutuhkan 1 ruas jahe.
  12. Dibutuhkan 1 ruas kunyit.

Sangat simple bukan resep semur ayam paling enak ini untuk dicoba di rumah? Resep Semur Ayam Sederhana - Hobi masak tapi kehabisan menu yang bisa dicoba? Sekarang Kamu bisa belajar lebih banyak tentang menu-menu andalan untuk keluarga. Resep Semur Ayam - Bagi yang hobi memasak, daging ayam sendiri bisa diolah menjadi berbagai macam olahan masakan yang mempunyai cita rasa yang nikmat dan lezat.

Cara Pembuatan Semur Ayam Simple

  1. Goreng ayam yg telah di marinasi, jangan digoreng garing..
  2. Tumis baceman, setelah harum, masukkan bumbu halus, setelah harum masukkan bawang bombai..
  3. Setelah bawang bombai agak layu, masukkan kaldu jamur..
  4. Masukkan kecap, masukkan ayamnya, aduk rata..
  5. Tambahnkan air, biarkan sampai air menyusut..
  6. Masukkan daun bawang, cabe..

Resep Semur Ayam - Bagi kalian yang mungin hobi masak di rumah, sebenarnya daging ayam bisa di olah menjadi berbagai macam olahan masakan. Biasanya seperti yang kita tahu selain di bumbui. Resep dan cara membuat semur ayam kecap yang mudah dan tentunya enak, dijamin pasti kamu bakalan nambah terus deh makannya. Contextual translation of "semur ayam" into English. Human translations with examples: cat, food, japan, betutu, chicken, soto Results for semur ayam translation from Indonesian to English.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Semur Ayam Simple Legit dan Nikmat"

Posting Komentar