Resep Pepes tahu kemangi ekonomis, cocok untuk jualan Yang Enak

Pepes tahu kemangi ekonomis, cocok untuk jualan. Cara Membuat Resep Pepes Tahu Enak. Beberapa diantara kita pasti sering mendengar resep pepes. Ya, hampir semua daerah di Indonesia mempunyai Tetapi apakah teman teman pernah mencicipi pepes tahu kemangi?

Pepes tahu kemangi ekonomis, cocok untuk jualan Aroma harum dari daun kemangi ini akan dapat menambah selera makan. Bahan dan bumbu yang perlu perlu disiapkan sebenarnya hampir sama dengan resep-resep diatas. Tapi, yang membedakan hanya diberi tambahan kemangi sebagai. Cara membuatnya cukup mudah Pepes tahu kemangi ekonomis, cocok untuk jualan menggunakan 12 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Pepes tahu kemangi ekonomis, cocok untuk jualan

  1. Dibutuhkan 8 tahu putih.
  2. Dibutuhkan secukupnya Kemangi.
  3. Siapkan secukupnya Daun pisang.
  4. Dibutuhkan Lidi secukupnya.
  5. Siapkan Bumbu halus:.
  6. Dibutuhkan 5 siung bawang merah.
  7. Siapkan 5 siung bawang putih.
  8. Dibutuhkan 4 buah cabe besar.
  9. Siapkan 2 buah cabe rawit.
  10. Dibutuhkan Kunyit.
  11. Dibutuhkan 1 bungkus royco ayam.
  12. Siapkan Minyak goreng untuk menumis bumbu halus.

Pepes tahu kemangi pun gak kalah lezat dari berbagai jenis pepes lainnya. Nah, kamu bisa ikuti cara membuat dan resep pepes tahu kemangi di bawah ini! Cocok banget buat kamu yang menghindari makan daging, nih! Download aplikasi masak Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi.

Cara Pembuatan Pepes tahu kemangi ekonomis, cocok untuk jualan

  1. Hancurkan semua tahu putih.
  2. Ulek / blender bumbu halus kemudian tumis sampai harum.
  3. Campurkan bumbu halus yg sudah d tumis dengan tahu yg sdah d hancurkan, koresksi rasa apabila kurang sedap tambah kan royco.
  4. Kemudian masukkan daun kemangi kedalam tahu & bumbu halus yg sdah tercampur rata.
  5. Ambil daun pisang secukupnya, lalu masukkan tahu yg sdah d bumbui td ke dlm daun, gulung memanjang lalu sematkan lidi pda semua ujung daun, lakukan smpai habis.
  6. Kemudian pepes tahu d kukus, sekitar 15-20 mnit.
  7. Pepes tahu kemangi siap d hidangkan 😍 Selamat mencoba 😊.

Bereksperiment lagi. 😁 Kali ini pepes tahu. Tambahkan bawang putih, bawang merah, serai, tomat, garam, merica, dan gula pasir. Masukkan udang, telur, daun bawang, dan kemangi. Dari semua jenis olahan pepes, pepes tahu memang menjadi salah satu favorit menu untuk santapan sehari-hari. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun akan suka dengan olahan pepes tahu gurih yang dikombinasikan dengan bumbu serta bahan tambahan lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pepes tahu kemangi ekonomis, cocok untuk jualan Yang Enak"

Posting Komentar