Langkah Membuat Keciput wijen renyah Kekinian

Keciput wijen renyah. Melahap kue keciput yang berukuran kecil memang lezatnya tiada tara. Kue wijen tepung ketan ini memang tak tertandingi jika membandingkannya dengan jajanan. Wijen Renyah Asli Kudus -Cara membuat keciput asli Kudus paling enak, renyah dan empuk di mulut. langkah demi langkah resep kue keciput wijen renyah yang kami tuliskan dengan benar.

Keciput wijen renyah Resep Keciput Wijen Renyah Garing Khas Kudus Sederhana Spesial Asli Enak. Bentuk Kue kering keciput wijen ini menyerupai onde-onde basah, dengan bentuk bulat memanjang atau lonjong. Resep'' KECIPUT WIJEN RENYAH ''Cocok Untuk Kue Lebaran. ►. Cara membuatnya tidak sulit Keciput wijen renyah menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Keciput wijen renyah

  1. Dibutuhkan 250 gr tepung ketan.
  2. Siapkan 25 gr tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan 1 buah telur.
  4. Dibutuhkan 50 gr mentega.
  5. Siapkan 150 ml santan kelapa.
  6. Siapkan 5 sdm gula pasir.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Dibutuhkan Wijen untuk membalur.
  9. Dibutuhkan Minyak untuk menggoreng.

Resep dan Cara Membuat Kastengel Keju Renyah Spesial Lebaran. Pasti tertuju dengan satu kekhasannya yaitu dengan wijennya, meskipun wijen ini berbentuk seperti biji dan kecil namun harganya tidak kalah murah loh.…. Dan Lembut @Dafa TubeHD Resep Cara Membuat Keciput Wijen Renyah Anti Gagal I onde-onde mini I kue lebaran Resep getas singkong, enak, mudah. Keciput renyah dijamin kriuk kriuk anti gagal.

Langkah Pembuatan Keciput wijen renyah

  1. Kocok telur, mentega, garam dan gula hingga tercampur rata lalu masukkan tepung ketan dan tapioka secara bertahap..
  2. Kemudian masukkan santan sedikit demi sedikit sambil di uleni hingga kalis (jika adonan dirasa sudah pas untuk di bentuk, santan bisa di stop).
  3. Bentuk adonan bulat-bulat kecil lalu gulingkan diatas wijen sambil sedikit di tekan (agar ketika di goreng tidak mudah lepas).
  4. Goreng adonan keciput dengan minyak hangat dan api kecil..
  5. Keciput siap disajikan. Jika sudah tidak panas, masukkan kedalam toples kedap udara..

Siapa yang suka kue keciput? kue ini memang memiliki penggemar yang sangat banyak. Resep Cara Membuat Keciput Wijen Renyah Anti Gagal I onde-onde mini I kue lebaran Подробнее. Panaskan minyak goreng menggunakan api sedang, lalu goreng keciput hingga renyah dan. Resep Keciput Wijen Renyah Kriuk Anti Gagal. Resep Kue Keciput Yang Gurih Dan Renyah Ala Kreasi Dapurku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Keciput wijen renyah Kekinian"

Posting Komentar