Cara Memasak Bola-bola Ubi isi Keju Legit dan Nikmat

Bola-bola Ubi isi Keju. Kue Jemblem Tela rambat / bola-bola ungu dengan bahan dari ubi ungu yang dalamnya diisi dengan coklat dan taburan keju ini merupakan jajanan basah yang lagi. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya. Selain mudah, murah, rasanya juga lezat.

Bola-bola Ubi isi Keju Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan isian di tengah bola ubi seperti keju dan coklat, agar lebih istimewa. Ide Bisnis Jualan Bola Bola Singkong Isi Coklat Lumer. Cara membuatnya tidak sulit Bola-bola Ubi isi Keju menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bola-bola Ubi isi Keju

  1. Dibutuhkan 200 gram ubi kuning kukus haluskan.
  2. Siapkan 150 gram Kentang kukus, haluskan.
  3. Siapkan 75 gram Tepung terigu segitiga.
  4. Dibutuhkan 20 gram Tepung sagu /bisa diganti kanji.
  5. Dibutuhkan 2 sdm Gula halus.
  6. Siapkan 1 butir telur ayam.
  7. Siapkan secukupnya Minyak goreng.
  8. Siapkan isi.
  9. Dibutuhkan Keju chedar 100gram, potong dadu.
  10. Dibutuhkan 50 gram Kismis.

Bola Ubi Ungu Isi Coklat Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar. Mungkin resep bola-bola tempe keju mozarella ini dapat menjadi salah satu alternatif hidangan tempe yang bisa bunda sajikan untuk keluarga di rumah. Dan olahan tempe modern seperti nugget tempe, steak tempe, bakso tempe, tempe rambutan goreng, dan kini bola bola tempe isi keju mozarella. Saya nyebutnya telo biasa jg disebut ubi (dlm bhs indonesia) ini produk asli dalam negeri pengganti nasi.

Cara Pembuatan Bola-bola Ubi isi Keju

  1. Campur ubi dgn kentang, terigu, sagu, telur, gula, dan garam aduk rata.
  2. Ambil adonan, pipihkan beri isian keju dan kismis, bulatkan.
  3. Goreng dlm minyak panas api sedang, sampai kekuningan, angkat tiriskan.
  4. Sajikan dgn taburi gula halus krn manis disukai anak2... Simple dan mengenyangkan.

RESEP Bola bola Ubi Sweet Potato Balls Indonesian Street Food. Bola Bola Krispi Ubi Unggu Isi Cokelat Resep Masakan Jajanan Indonesia Enak Lezat Bunda Airin. IDE Jualan bola bola ubi ungu lumer. ►. Resep dan cara membuat bola ubi ungu isi cokelat lumeerrrrrr (Gampang bikinnya). ►. Bola Ubi Isi Coklat Jerowaru Lotim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Bola-bola Ubi isi Keju Legit dan Nikmat"

Posting Komentar