Resep Kulit pangsit Yang Gurih

Kulit pangsit. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas.

Kulit pangsit Jika masuk kulkas, nanti kulit pangsit akan kaku dan tidak bisa diolah. Kamu lebih suka pangsit kuah atau pangsit goreng? Pangsit kuah lembut dengan kuah gurih hangat cocok dinikmati saat cuaca dingin. Cara membuatnya tidak sulit Kulit pangsit menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kulit pangsit

  1. Dibutuhkan 500 gram tepung terigu.
  2. Siapkan 250 gram tepung kanji.
  3. Dibutuhkan 1 btr telur.
  4. Dibutuhkan secukupnya garam.
  5. Dibutuhkan secukupnya airr hangat.

Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Dijamin kulit pangsit buatanmu lebih terjaga kebersihan dan kualitasnya. Biasanya harus menggunakan kulit pangsit jadi yang bisa dibeli di pasar. Bagi Anda yang ingin membuat kulit pangsit atau dimsum sendiri, berikut ini kami sajikan resep mudah yang bisa.

Langkah Pembuatan Kulit pangsit

  1. Campur tepung terigu & kanji & garam sampai rata..
  2. Masukkan telur. Lalu aduk tambahkan air. Uleni sampai kalis & tidak menempel di tangan..
  3. Masukkan adonan ke mesin penggiling mie dari mulai no. 2 lalu no.5 terakhir no. 8..
  4. Bentuk kotak atau bulat. Sesuai selera..
  5. Kulit pangsit siap dipakai..

Pangsit adalah makanan berupa daging cincang yang dibungkus lembaran tepung terigu. Setelah direbus sebentar, pangsit umumnya dihidangkan di dalam sup. Selain direbus, pangsit juga digoreng dengan minyak goreng yang banyak hingga seperti kerupuk. Jawabannya karena selama dikukus, kulit pangsit terpapar uap air dan udara. Apalagi bagian kulit yang tidak menempel pada dagingnya, sudah pasti jadi kering dan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kulit pangsit Yang Gurih"

Posting Komentar