Resep Sosis Gulung Kulit Pangsit Anti Ribet

Sosis Gulung Kulit Pangsit. Kali ini aku mencoba di rumah bikin jajanan pinggir jalan yang laris banget sosis gulung kulit pangsit. Pangsit Tahu Sosis bisa jadi awal menikmati pangsit dengan cara yang berbeda. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran.

Sosis Gulung Kulit Pangsit Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Jika tekstur bagian dalam kulit pastry kurang renyah, panggang kembali sosis gulung selama dua menit atau sampai teksturnya sesuai dengan selera Anda. Siapkan kulit pangsit di atas talenan. Cara membuatnya tidak sulit Sosis Gulung Kulit Pangsit menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sosis Gulung Kulit Pangsit

  1. Siapkan 6 buah sosis.
  2. Siapkan 12 lembar kulit pangsit (lipat menjadi persegi panjang).
  3. Dibutuhkan secukupnya garam / penyedap rasa.
  4. Siapkan minyak untuk menggoreng.
  5. Siapkan putih telur.

Lalu, isi kulit dengan adonan udang menggunakan pipping bag. Jika sudah terisi dengan sempurna, gulung kulit pangsit Itulah resep membuat pangsit goreng gulung udang yang bisa disajikan ketika malam Imlek. Dijamin semua orang bakal suka dan berebut. Sosis solo ini sangat unik karena memiliki macam-macam aneka isi berupa daging sapi giling, sosis Solo isi ayam/daging ayam, isi sayur-sayuran Begini asal usul mulanya sejarah sosis solo, Walau sama-sama bernama sosis, jajanan yang satu ini tidak seperti sosis yang kita kenal pada umumnya.

Cara Pembuatan Sosis Gulung Kulit Pangsit

  1. Balurin sosis dengan garam atau penyedap rasa biarkan 5 - 10 menit.
  2. Lipat kulit pangsit menjadi persegi panjang, lalu letakkan sosi di dalamnya, gulung dan rekatkan menggunakan putih telur.. Ulangi sampai semua habis.
  3. Panaskan minyak goreng, lalu goreng hingga matang.
  4. Sosis gulung pangsit siap disajikan ^•^.

Resep bunga sosis kulit pangsit di video ini berbahan dasar sosis dan kulit pangsit. Cara membuat bunga sosis kuiit pangsit ini sangat mudah. Camilan ini juga cocok disajikan saat santai bersama keluarga. Hidangkan Sosis Gulung Mie yuk untuk bangkitkan selera makannya! Caranya sangat mudah dan Bunda bisa mengajak anak ikut membuatnya Daripada anak jajan sembarangan di luar rumah, resep Sosis Gulung Mie bisa jadi solusinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sosis Gulung Kulit Pangsit Anti Ribet"

Posting Komentar