Cara Memasak Cap cay kuah Yang Gurih

Cap cay kuah. Lihat juga resep Capcay Kuah Express, Capcay kuah enak lainnya! Cap cay merupakan salah satu menu masakan asia yang cukup dikenal di Indonesia, untuk memasak cap cay biasaya dimasak dengan kuah, bisa juga digoreng. Cap cay kuah seafood yang sederhana dan mudah dapat dicoba di rumah dengan panduan resep di bawah ini.

Cap cay kuah Cap cay biasanya menyisakan sedikit kuah kental yang penuh aroma dan kelezatan, dan sangat pas untuk mengkonsumsi sayuran. Para penganut diet vegetarian biasanya memvaforitkan masakan ini. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Cara membuatnya tidak sulit Cap cay kuah menggunakan 14 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cap cay kuah

  1. Siapkan 5 buah wortel uk sedang.
  2. Dibutuhkan 1/2 buah kubis.
  3. Siapkan 3 buah kacang panjang.
  4. Siapkan 5 buah buncis.
  5. Siapkan 1 buah bawang bombay.
  6. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  7. Dibutuhkan 10 butir telur puyuh.
  8. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  9. Dibutuhkan 2 sdm saus tiram.
  10. Siapkan 100 ml air.
  11. Siapkan 1/2 sdm maizena, larutkan.
  12. Dibutuhkan 1 lembar daun salam.
  13. Dibutuhkan 8 cabe rawit.
  14. Dibutuhkan 1 sdt Gula.

Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi. Resep Capcay Kuah dan Goreng Enak Sederhana Goyang Lidah. Inilah resep capcay mudah dan praktis untuk dibuat dirumah. Resep membuat capcay ini bisa dijadikan menu andalan karena.

Langkah Pembuatan Cap cay kuah

  1. Iris semua sayur lalu cuci bersih. Iris bawang bombay dan bawang putih kemudian tumis hingga layu. Tambahkan daun salam.
  2. Masukkan semua sayur dan cabai lalu tambahkan air. Aduk rata. Tambahkan kecap asin, saus tiram, gula, telur dan maizena. Aduk rata koreksi rasa..

Cara membuat capcay kuah selalu saja dicari-cari. Versi rebusan dari capcay goreng ini Siapkan dahulu bahan resep capcay kuah ini dengan tumisan berupa bumbu halus. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Capcay Kuah - Anda pasti tahu dengan sayuran yang bernama capcay, sayuran ini sangat cocok Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Cap cay kuah Yang Gurih"

Posting Komentar