Resep Seblak Bantat Yang Gurih

Seblak Bantat. Hai guys,assalamu'alaikum Welcome back again in my video. . Di video kali ini aku mau bongkar rahasia cara bikin kerupuk seblak/seblak kering dengan cara. Seblak khas Bandung ini berbahan dasar kerupuk mentah yang kemudian sengaja direndam dengan air panas agar bantat.

Seblak Bantat Ingin membuat seblak sendiri di rumah yang enak dan sederhana? Andapun bisa mencoba kerupukseblak kering dengan rasa pedas ini, dijamin andapun akan dibuat. Seblak merupakan makanan cemilan yang tercipta dari Bandung dan terbuat dari kerupuk yang kenyal dan kencur. Cara membuatnya cukup mudah Seblak Bantat menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak Bantat

  1. Siapkan 1/4 kerupuk.
  2. Dibutuhkan 250 ml minyak goreng.
  3. Siapkan 1 sdm penyedap Indofood.
  4. Dibutuhkan 1 bks bon cabe.

Walaupun sepintas kelihatannya tidak menarik, tetapi kalau sudah mencobanya pasti. Lihat juga resep Kerupuk Seblak Kering enak lainnya. Seblak merupakan salah satu kuliner khas Bandung yang berbahan dasar kerupuk mentah yang sebelum dimasak direndam dulu menggunakan air panas agar bantat. Seblak is an Indonesian savoury and spicy dish, originating from Sundanese cuisine, made of wet krupuk (traditional Indonesian crackers) cooked with protein sources (egg, chicken, seafood or beef) in spicy sauce.

Cara Pembuatan Seblak Bantat

  1. Rendam kerupuk di minyak dingin selama 1 jam..
  2. Goreng dengan api sedang. Ciri krupuk sudah matang biasanya berwarna putih seperti gambar diatas ya..
  3. Angkat, taburi dengan penyedap dan bon cabe. Aduk rata..
  4. Sajikan..

Seblak is a specialty of Bandung city, West Java, Indonesia. Simak resep Cara Membuat Seblak Asli Bandung, dijamin mudah. Lengkap foto dan video agar Resep cara membuat seblak asli bandung, merupakan jajanan yang sangat populer di Indonesia. Seblak khas Bandung ini berbahan dasar kerupuk mentah yang kemudian sengaja di rendam dengan air panas agar bantat. Resep seblak - Pada masa sekarang ini, seblak menjadi salah satu makanan yang sangat populer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak Bantat Yang Gurih"

Posting Komentar