Langkah Memasak Burger roti tawar ala De_Ka Yang Enak

Burger roti tawar ala De_Ka. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Kembali lagi di chanel aku😊 Kali ini aku buat menu sarapan pagi nih bunda. "Burger Roti Tawar Ala-ala. Temukan rahasia resep terbaru bagaimana cara membuat burger sendiri dari channel cara membuat kue yang simple untuk dipraktekkan. cara membuat burger ala rumahan resep praktis yang sangat cocok untuk dipraktekan para ibu - ibu rumah tangga ataupun yang ingin belajar cara membuat. Membuat roti tawar dan roti burger (burger bun) ternyata sangat mudah.

Burger roti tawar ala De_Ka Yang mau buka usaha jualan roti bakar bandung/ cemilan dirumah aja Kita siap Menjual roti tawar dan roti bakar bandung siang malam siap order dalam dan luar kota menerima partai kecil dan partai besar. hamburger biasa. cara membuat cireng sederhana. roti tawar isi sosis. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Nah, apabila semua bahan sudah dipersiapkan dengan merata maka langkah selanjutnya yang akan dapat anda lakukan adalah dengan mulai membuat hidangan roti tawar kali ini. Cara membuatnya cukup mudah Burger roti tawar ala De_Ka menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Burger roti tawar ala De_Ka

  1. Siapkan Roti tawar.
  2. Dibutuhkan Tomat.
  3. Siapkan Selada.
  4. Dibutuhkan Keju.
  5. Dibutuhkan Sosis.
  6. Siapkan Saos.

Resep Stup roti tawar merupakan menu baru yang bisa dikreasikan untuk dijadikan makanan kekinian. Roti tawar yang dikreasikan dengan susu dan santan ini sedang diganderungi pencinta kuliner. Bikin roti tawar sendiri tanpa oven, cukup pakai panci. Kedai Burger Baru di Jaksel, Ada Rasa Kari dan Burger Vegetarian.

Langkah Pembuatan Burger roti tawar ala De_Ka

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Sosis dipotong2, tomat juga dipotong2, bawang Bombay dipotong dan digoreng.
  3. Potong roti tawar dengan cetakan agar berbentuk bulat.
  4. Tata mulai dari roti tawar, keju, selada, tomat, sosis, saos dan tutup kembali dengan roti tawar.
  5. Burger roti tawar ala De_Ka siap disajikan.

Ujung-ujungnya pasti cuma makan roti tawar. Tapi bayangin deh, kalau selama seminggu makan roti tawar polosan doang, duh pasti bosen dan mati gaya, ya kan? Punya roti tawar loaf atau segiempat bisa dibuat kreasi sandwich. Isiannya bisa telur, saging asap dan keju. Kalau bosan nasi dan ingin yang praktis, buat saja sandwich untuk sarapan besok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Burger roti tawar ala De_Ka Yang Enak"

Posting Komentar