Langkah Membuat Roti tawar goreng isian coklat Yang Renyah

Roti tawar goreng isian coklat. Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Taruh adonan dalam baskom besar, tutup dengan plastik wrapping atau kain. Setelah leleh, masukkan mentega dan susu cair.

Roti tawar goreng isian coklat Apalagi untuk konsumsi sendiri, tidak ada salahnya dibuat seenak mungkin. Untuk isian, kita bisa menggunakan coklat meses yang dipadukan dengan keju cheddar parut. Jika ada, kita bisa menggunakan dark cooking chocolate. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar goreng isian coklat menggunakan 5 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar goreng isian coklat

  1. Siapkan 8 lembar roti tawar.
  2. Dibutuhkan 8 sdm chocomaltine.
  3. Dibutuhkan secukupnya keju.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Dibutuhkan 150 gram tepung roti.

Roti goreng merupakan roti yang digoreng dengan minyak, mentega dan diisi dengan berbagai varian rasa Bahan-bahan Pembuatan Roti Goreng Isian Cokelat. Roti goreng dengan isian keju mozarella sangat lezat dikonsumsi. Bikin Roti Tawar Goreng isi Coklat Bahan Simple & Enak Jangan Lupa di Subscribe yah :) Follow Ig : @bangchoky Tonton juga : Pisang Keju. Lihat juga resep Sandwich roti tawar goreng enak lainnya!

Langkah Pembuatan Roti tawar goreng isian coklat

  1. Oleskan 2sdm chocomaltine dan keju di atas roti (selain chocomaltine, boleh pake choco chips).
  2. Letakkan 1 lembar roti di atas roti yang sudah dioleskan chocomaltine.
  3. Bolongi bagian tengah roti dengan menggunakan gelas/apapun yang berbentuk bulat.
  4. Sisihkan roti yang sudah berbentuk bulat.
  5. Kocok telur dan siapkan tepung roti dalam wadah.
  6. Celupkan roti ke dalam telur, lalu ke tepung roti.
  7. Goreng roti yang telah dibaluri tepung ke dalam minyak panas.
  8. Selamat menikmatiii😋.

Copyright. © © All Rights Reserved. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza. Cara Membuat Roti Goreng Isi Sayuran yang Nikmat dan Sehat: Untuk membuat sajian roti kali ini anda akan dapat mengukus kentang terlebih dahulu dalam sebuah kukusan sampai sajian ini menjadi lebih matang dan merata. Pipihkan adonan dan sendokkan isian sayuran kedalamnya. Selain roti tawar, kamu juga bisa membuat roti dengan beragam isian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Roti tawar goreng isian coklat Yang Renyah"

Posting Komentar