Resep Sate Kambing (Italian Recipe) Legit dan Nikmat

Sate Kambing (Italian Recipe). Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning.

Sate Kambing (Italian Recipe) Sate kambing bumbu kacang sederhana. dapat daging kambing qurban banyak. buat simpel aja dibuat sate. Sate kambing menjadi salah satu makanan olahan daging yang digemari dan banyak dijual di berbagai daerah. Jika tidak dikonsumsi secara berlebihan, sate kambing ini punya banyak manfaat. Cara membuatnya tidak sulit Sate Kambing (Italian Recipe) menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sate Kambing (Italian Recipe)

  1. Siapkan 800 gr Daging Kambing Muda.
  2. Dibutuhkan 1 bungkus Bumbu Italian Grill.
  3. Siapkan 2 sdm Minyak Zaitun.
  4. Siapkan 1 sdm Minyak wijen.
  5. Dibutuhkan 1 siung Bawang putih (halus).
  6. Dibutuhkan Bahan pendamping:.
  7. Dibutuhkan Acar (lihat resep).

Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah. Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi. Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang. Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang kuat membuat sate enak dinikmati bersama potongan ketupat / lontong, maupun sepiring nasi hangat.

Cara Pembuatan Sate Kambing (Italian Recipe)

  1. Cuci Bersih daging kambing dan cuci bersih..
  2. Campurkan bumbu dan minyak zaitun dan minyak wijen, aduk rata..
  3. Campurkan pada daging kambing dan diamkan dikulkas selama 15 - 30 menit (marinasi)..
  4. Keluarkan dari kulkas dan potong - potong lalu masukkan pada tusuk sate. Lalu bakar diarang atau di alat bakar seperti gambar..
  5. Sajikan bersama acar..

Sate kambing sangat nikmat dicampur dengan bumbu kacang khas Madura. Bumbu kacang dengan beberapa rempah digiling halus dan ditambah dengan kecap manis. Sate kambing juga biasanya dihidangkan dengan irisan bawang merah, dan timun yang berguna untuk menjaga tekanan darah. Sate kambing nan empuk dan sangat mudah dibuat ini adalah salah satu makanan favorit keponakan saya, Fatih. Sate kambing ini tentu saja sudah lenyap ke dalam perut kami berbulan-bulan yang lalu, tepatnya sejak Lebaran Haji di bulan September.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sate Kambing (Italian Recipe) Legit dan Nikmat"

Posting Komentar