Langkah Memasak Nasi Goreng Praktis Kekinian

Nasi Goreng Praktis. NASI goreng memang menjadi salah satu makanan yang paling praktis dan juga mengenyangkan. Selain tidak ribet, bahan utama nasi goreng pun dimiliki hampir semua orang, nasi. Nasi goreng yang memiliki rasa lezat ini dapat ditemukan di berbagai daerah.

Nasi Goreng Praktis Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur seperti bawang merah, bawang putih, telur, dan nasi putih. Iris halus - Garam sdt - Penyedap rasa sdt - Kecap ikan sdm Mau bikin menu makan malam yang praktis tapi lezat, nasi goreng pasti yang muncul pertama di pikiran. Tapi, jangan buat nasi goreng yang itu-itu saja. Cara membuatnya cukup mudah Nasi Goreng Praktis menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Goreng Praktis

  1. Dibutuhkan 300 gr nasi putih (pilih jenis beras yg perak).
  2. Siapkan 1 ikat sayur sawi dipotong.
  3. Siapkan 3 telor ayam.
  4. Dibutuhkan 5 siung bawang merah diiris.
  5. Dibutuhkan 3 siung bawang putih digeprek.
  6. Siapkan 8 buah cabe rawit warna warni diiris.
  7. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  8. Siapkan 1 sdm minyak wijen.
  9. Dibutuhkan 1 sdm kaldu jamur.
  10. Dibutuhkan 1 sdm kecap manis.

Anggota keluarga bisa bosan dengan menu nasi goreng yang biasa. Kali ini Okezone merekomendasikan menu nasi goreng yang tak biasa. Aneka Nasi Goreng, Hidangan Praktis Mengenyangkan Tweet ANEKA: Empat macam varian nasi goreng bisa Anda temui pada menu promo September di Midtown Hotel Samarinda. Menu nasi goreng ini dideskripsikan sering jadi hidangan sarapan andalan karena cara buatnya super mudah.

Langkah Pembuatan Nasi Goreng Praktis

  1. Panaskan minyak goreng ditambah minyak wijen, masukan telor ayam aduk sampai matang dengan api sedang..
  2. Masukan bawang putih, bawang merah, cabe rawit aduk sampai menyatu lalu masukan sayuran sampai agak layu. Masukan kaldu jamur lalu nasi, aduk kembali sampai menyatu..
  3. Terakhir masukan kecap manis. Aduk merata. Sajikan selagi hangat dengan ditambah telor dadar atau ceplok..

Sentuhan istimewanya ada pada minyak wijen dan irisan daun bawang. Nasi goreng memang merupakan salah satu pilihan makanan tercepat yang bisa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga ketika terburu-buru hendak memasak apa untuk dimakan. Nasi Goreng Praktis, Nikmat Bikin Perut Kenyang Tak ingin ribet bikin masakan, ini resep nasi goreng Nikmat bikin perut kenyang. Resep Nasi goreng Nikmat bikin kenyang. Resep Nasi Goreng Jawa, Menu Makanan Rumahan yang Enak dan Praktis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Nasi Goreng Praktis Kekinian"

Posting Komentar