Resep 09. Soto ayam bumbu indofood Untuk Pemula

09. Soto ayam bumbu indofood. #soto#ayam#bumbunya#Indofood# assalamualaikum wbr bunda tmn gmna kbrnya hri ini dan seterusnya mudh,,kita semmuanya ada dlm lindugan allah swt aminn vidio. Soto ayam, salah satu masakan berkuah kuning dan bening khas Indonesia yang paling digemari masyarakat kita. Seperti juga soto daging yang pernah kita posting beberapa bulan lalu, resep masakan ini memang paling pas dinikmati di segala waktu dan acara.

09. Soto ayam bumbu indofood Below we have a wide selection of Indonesian instant seasoning mixes. A few are Sayur, Ayam Goreng, Soto, Opor, Nasi Goreng, Rendang, and many more by brands including Indofood, Bamboe, Kokita, and Munik. Soalnya kalo pake bumbu indofood agak "minimalis" yah.? Cara membuatnya tidak susah 09. Soto ayam bumbu indofood menggunakan 18 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 09. Soto ayam bumbu indofood

  1. Siapkan 2 potong ayam.
  2. Dibutuhkan 2 Bks bumbu soto indofood.
  3. Dibutuhkan 1 btg sereh.
  4. Dibutuhkan 4 lmbr daun salam.
  5. Dibutuhkan 8 lembar daun jeruk.
  6. Dibutuhkan 1 Bks royko ayam.
  7. Dibutuhkan 1 Bks magic lezat.
  8. Siapkan Bahan rebusan :.
  9. Siapkan 2 butir telur ayam.
  10. Dibutuhkan Secukupnya tauge.
  11. Siapkan Secukupnya soun.
  12. Siapkan Boleh tambahkan kubis dan kentang yang di goreng yaa.
  13. Dibutuhkan Pelengkap :.
  14. Siapkan Daun bawang yang diiris.
  15. Siapkan Daun seledri diiris halus (me : ambil daunnya aja).
  16. Dibutuhkan Bawang goreng.
  17. Dibutuhkan 2 bh tomat yang dipotong-potong.
  18. Siapkan Sambal.

Mohon bantuannya biar bisa bikin soto maknyuss dan gak repot pula. ayamnya kan buat kaldu, lah bukannya biasa pake ayam goreng yah? Terus, maksudnya ayam dipanggang dulu terus baru digoreng maksudnya apa yah?diluar negri agak. Setiap hari bisa masak hidangan spesial secara praktis untuk keluarga dengan Bumbu Spesial Indofood. Mulai dari soto Kudus, Soto bandung, Soto Betawi, dll.

Langkah Pembuatan 09. Soto ayam bumbu indofood

  1. Siapkan bahan bahannya.. rebus.
  2. Rebus ayam sampe mendidih lalu buang air darahnya.. baru rebus lagi ayam dengan air secukupnya ya...
  3. Tumis bumbu soto Indofood dengan minyak sedikit saja.. lalu masukkan daun salam, daun jeruk dan sereh yaa...
  4. Masukkan tumisan bumbu ke dalam panci yang berisi air rebusan ayam lalu cicipin rasanya.. tambahkan royko ayam, magic lezat..(gula dan garam kalau perlu aja ya... kalau sy tambahkan perasan jeruk nipis sedikit..) sampe rasa nya pas aja.. kalau Uda matang ayamnya.. warna nya sudah berubah.. ayamnya di angkat kemudian disuwir suwir yaa...
  5. Susun soun, tomat, tauge, telur rebus yang sudah dibelah 2, ayam yang sudah disuwir suwir ke dalam mangkok lalu siram dengan kuah soto.. beri bahan pelengkap nya yaa.. soto ayam bumbu Indofood nya Uda jadi.. selamat mencoba yaa...

Makanan jenis ini sangat populer di semua. Disini akan dijelaskan cara membuat soto. A simple chicken soto soup can be made special without messing up your kitchen. With Indofood Chicken Soto Soup Seasoning, your soto soup will taste richer and more delicious. Bumbu Soto Ayam Soto Ayam yang sederhana tetap bisa jadi istimewa tanpa harus buat dapur berantakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep 09. Soto ayam bumbu indofood Untuk Pemula"

Posting Komentar