Resep Roti tawar goreng isi pasta coklat Kekinian

Roti tawar goreng isi pasta coklat. Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Roti Tawar Goreng Isi Cokelat Meleleh Praktis, Mudah, Murah dan Enak cocok untuk camilan. Cemilan yang enak banget di santap bareng keluarga nih bunda, nama nya roti tawar goreng isi pisang coklat. sekali gigit bakalan bikin minta lagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

Roti tawar goreng isi pasta coklat Keyword resep roti, resep roti tawar. Lipat roti tawar sampai bagian isinya tertutup. Celupkan roti tawar isi coklat kedalam adonan pencelup, lalu goreng dengan minyak. Cara membuatnya tidak sulit Roti tawar goreng isi pasta coklat menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar goreng isi pasta coklat

  1. Dibutuhkan 10 lbr roti tawar.
  2. Siapkan 2 btr telur.
  3. Dibutuhkan Pasta coklat.
  4. Dibutuhkan Tepung panir.
  5. Siapkan Gelas untuk cetakan rotinya.

Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Lihat juga resep Sandwich roti tawar goreng enak lainnya! Simak cara membuat roti goreng dengan berbagai isian di dalamnya seperti cokelat, pisang, sayuran hingga jamur.

Cara Pembuatan Roti tawar goreng isi pasta coklat

  1. Siapkan roti tawar.
  2. Ambil 1 lbr roti tawar lalu isi dgn pasta coklat,tutup sisi atasnya dgn roti tawar lainnya, gunakan gelas untuk membentuk bundar pada roti tawar.
  3. Lakukan hingga semua roti habis.
  4. Kocok telur kemudian masukkan semua roti tawar yg sudah berisi pasta coklat,kemudian masukkan roti yg uda di lapisi telur ke dlm tepung panir.
  5. Jika semua slesai panaskan myk dgn api kecil,goreng hingga kuning keemasan, balik hanya 1x agar tidak menyerap myk terlalu byk,roti tawar goreng pasta coklat siap di hidangkan.

COM - Berikut ini cara membuat roti goreng dengan berbagai isian di dalamnya. Roti goreng bisa dijadikan pilihan untuk menu sarapan maupun camilan saat berkumpul. Coklat pekat batang secukupnya (untuk lapisan). Cara Membuat Roti Goreng : Pertama kita siapkan bahan-bahan dan perakatannya terlebih dahulu. Kemudian olesi roti tawar dengan mentega.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti tawar goreng isi pasta coklat Kekinian"

Posting Komentar