Resep Moho labu kuning Legit dan Nikmat

Moho labu kuning. Resep Moho labu kuning oleh olive bunda qonita. Resep dengan petunjuk video: Pesmol Ikan adalah ikan yang di goreng lalu di masak bersama acar kuning. Khasiat.co.id - Labu kuning atau waluh adalah buah labu yang sering digunakan sebagai bahan es Kenikmatan buah labu kuning tidak mengalahkan kandungan gizinya yang lengkap untuk kesehatan.

Moho labu kuning Cara menanam labu kuning sebenarnya tidak terlalu sulit dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan dengan perawatan yang benar-benar tidak diprioritaskan. Namun, jika anda ingin mendapatkan hasil. Cara membuatnya tidak susah Moho labu kuning menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Moho labu kuning

  1. Dibutuhkan 150 gr labu kuning yg telah dikukus.
  2. Siapkan 250 gr tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 180 gr gula pasir (me: 150gr).
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan 1 sdt ragi instan.
  6. Dibutuhkan Sejumput garam.
  7. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  8. Dibutuhkan 100 ml air.
  9. Siapkan 50 ml minyak canola.

Kue lumpur labu kuning adalah salah satu resep kue basah tradisional yang sampai saat ini masih disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Teksturnya yang empuk dan lembut dengan citarasa. Labu kuning atau waluh merupakan bahan pangan yang kaya vitamin A, B, dan C, mineral, serta karbohidrat. Lihat juga resep Biskuit Goreng Fla Labu Kuning enak lainnya.

Cara Pembuatan Moho labu kuning

  1. Semua bahan di campur dan di kocok dengan mixer hingga halus, lalu diamkan selama 1 jam.
  2. Lalu masukkan ke dalam cup bolu kukus / cetakan kue mangkok (olesi minyak sedikit).
  3. Kukus 10-15 menit.

Kue moho atau hwat kwee merupakan salah satu kue yang wajib hadir di meja makan sembahyang Modifikasi kue mangkok pun makin bervariasi, ada yang adonannya ditambahkan labu kuning atau. Cara menanam labu kuning - Tanaman labu kuning adalah salah satu jenis tanaman komoditas pertanian yang dapat Anda budidayakan sebagai tanaman pangan alternatif. Biji labu kuning penuh dengan rasa dan vitamin, membuatnya sehat "dan" menyenangkan sebagai camilan (kudapan). Resep Kolak Waluh Kolang Kaling aka Labu Kuning Nikmat. Berawal waktu ke Giant deket ruma beli sembako liat waluh,nekat beli padahal ga bisa milih waluh,bahkan pertama x sentuh buah waluh utuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Moho labu kuning Legit dan Nikmat"

Posting Komentar