Langkah Membuat Lasagna kukus kulit pangsit Kekinian

Lasagna kukus kulit pangsit. Memasak Lasagna yang lezat lebih praktis dengan menggunakan olahan kulit pangsit dan dikukus! Resep Lasagna Kulit Pangsit Kukus Royco Sederhana Spesial Asli Enak. Siapa bilang masak lasagna harus dipanggang pakai oven Menurut situs Wikipedia.

Lasagna kukus kulit pangsit Semakin banyak kini orang Indonesia yang mengenal menu-menu olahan pasta khas Italia. Salah satunya adalah lasagna yang umumnya dipanggang dan berisikan beragam bahan. Resep lasagna kukus Kali ini Hipwee Tips akan mengajakmu membuat lasagna tanpa oven alias dengan cara dikukus. Cara membuatnya tidak sulit Lasagna kukus kulit pangsit menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lasagna kukus kulit pangsit

  1. Dibutuhkan 1 pack keju quick melt (bagi 2 parut. setengah untuk krim sup setengah lg utk taburan pas mau di kukus).
  2. Siapkan 6 lembar kulit pangsit.
  3. Siapkan 1 bungkus krim sup ayam.
  4. Siapkan daging cincang (sy pk kornet 1 sachet).
  5. Dibutuhkan 1/2 butir bawang bombay.
  6. Dibutuhkan 1 sdt royco rasa sapi (ini kl sausnya pk saus tomat biasa. kl pk saus spageti ini di skip krn udah ada rasanya).
  7. Dibutuhkan 400 ml air.
  8. Dibutuhkan secukupnya saus spageti/saus tomat.

Lapisannya juga diganti menggunakan kulit pangsit, bukan lembaran lasagna seperti biasanya. resep, memasak, tips dapur, lasagna, pizza, italia, masakan, ibu rumah. Selanjutnya rebuslah kulit pangsit, angkat dan mulai susun di wadah anti panas yang akan digunakan. Susunlah bergantian, antara kulit, saus béchamel, saus daging Anda dapat menyusunnya sesuai dengan keinginan. Jika sudah matang, angkat lasagna dari kukusan kemudian hidangan selagi hangat dengan saus tomat atau sambal sesuai selera Anda dan keluarga.

Langkah Pembuatan Lasagna kukus kulit pangsit

  1. Rebus krim sup bersama air sampai mendidih. tambahkan setengah keju parut. masak sampai keju meleleh. sisihkan.
  2. Tumis bawang bombay. masukkan daging cincang/kornet sampai matang. masukkan penyedap, saus spageti. aduk sisihkan.
  3. Siapkan kukusan. rebus pangsit 1-1 aja biar ga nempel2. tata di mangkuk tahan panas. tuang krim sup, saus daging, keju parut, ulangi sampai 2 lapis. siap kukus sampai kejunya lumer aja.

Memasak Lasagna yang lezat lebih praktis dengan menggunakan olahan kulit pangsit dan dikukus! Nah, kamu bisa mencampurkan pangsit dengan lasagna biar makin kaya rasa. Kamu bisa tiruin resep dan cara membuat lasagna pangsit ala Yummy Lasagna menjadi masakan khas Italia yang sangat populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Rasanya yang creamy dipadukan dengan gurih jadi. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Lasagna kukus kulit pangsit Kekinian"

Posting Komentar