Langkah Memasak Mie Veggie, Mie Hijau Sehat Yang Renyah

Mie Veggie, Mie Hijau Sehat. Jangan kuatir bunda, kini ada Mie Sehat dari Dapur Hijau Homemade Healthy Food Apa sih Mie sehat itu? Adalah mie yang dibuat tanpa msg, tanpa pengenyal dan tanpa tanpa pewarna makanan. Warna warninya asli dari buah dan sayuran.

Mie Veggie, Mie Hijau Sehat Sama dengan mie sebelumnya yang dibuat dengan bahan baku tepung berkualitas, warna hijau yang dihasilkan dari Mie Vegetable Hijau ini berasal dari sayur sawi hijau. Silahkan disimak semua informasi detail dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Mie Veggie, Mie Hijau Sehat. Cara membuatnya tidak susah Mie Veggie, Mie Hijau Sehat menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Mie Veggie, Mie Hijau Sehat

  1. Siapkan 100 gr sawi hijau (sawi yg biasa dipakai utk pelengkap mie ayam).
  2. Siapkan 200 gr terigu.
  3. Dibutuhkan 50 gr tapioka.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur.
  5. Siapkan Garam.
  6. Siapkan Kaldu jamur (opsional).
  7. Dibutuhkan 2 sdm Minyak.

Ini Resep dan Cara Membuat Mie Hijau, Kuliner Mie Sehat dan Alami untuk Disantap Bersama Keluarga Selain baik secara kandungan gizi, mie hijau memiliki tampilan lebih menarik ketimbang mie biasa yang berwarna kuning pucat. Aku beli nya udah jadi mie. Yg organik juga udah banyak di jual Mie Sehat Palembang, Mie Sehat Organik Palembang, Mie Sehat Hijau Palembang, Jual Mie Sehat Palembang, Pabrik Mie Sehat Palembang, Jual Mie Hijau Palembang,. Instruksi Membuat Mie sehat cabe hijau keriting.

Langkah Pembuatan Mie Veggie, Mie Hijau Sehat

  1. Cuci sawi, lalu potong kecil2 daun sawi, batang sawinya tidak di pakai ya, lalu remes2 sawi yg sudah di cuci tadi.
  2. Masukan telur, terigu, tapioka, garam dan minyak pada sawi yg sudah halus (tanpa di saring) agar masih ada butiran-butiran sayurnya, tapi boleh juga disaring untuk yang hanya mau ambil warna hijaunya saja.
  3. Lalu aduk semua sampai membentuk adonan, trus cetak di cetakan pembuat mie, bila tidak punya cetakan, bisa dengan ambil sedikit adonan lalu pipihkan dengan botol bekas sirup atau dengan rolling pin bila punya, bila sudah pipih lalu potong2 membentuk mie.
  4. Kemudian rebus mie, bila sudah dirasa cukup lembut, matikan kompor angkat dan mie siap di sajikan untuk masakan apapun, terutama mie ayam, selamat mencoba🥰.

Langkah pertama siapkkan bahan-bahan dan semua bawang bombai, putih, daun, cabe, kentang, tomat dicaca kasar terus tumis lalu masukkan air. Setelah mendidih masukkan saos,kecap,mie, bumbu penyedap setelah matang siap di nikmati. Di sinilah uniknya, dimana umumnya mie ayam bakso yang ada di luaran. Cara Membuat Mie Hijau yang Sehat dan Lezat. Apakah anda pernah melihat atau bahkan memakan Mie Hijau ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Mie Veggie, Mie Hijau Sehat Yang Renyah"

Posting Komentar