Langkah Memasak Roti tawar isi rogurt ayam Anti Ribet

Roti tawar isi rogurt ayam. Roti tawar gorengroti tawar sari rotiroti tawar gandumroti tawar kukusroti tawar breadtalkroti tawar bandungroti tawar kupasroti tawar in englishroti tawar. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana.

Roti tawar isi rogurt ayam Ketika bosan dengan sajian roti tawar yang itu-itu saja Anda bisa berkreasi dengan bahan dasar roti tawar ini. Baca juga : Resep Roti Isi Ayam Barbekyu (BBQ). Demikianlah beberapa kreasi roti tawar yang mudah dibuat, semoga. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar isi rogurt ayam menggunakan 18 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar isi rogurt ayam

  1. Siapkan 12 lembar roti tawar.
  2. Dibutuhkan Bahan rogurt.
  3. Siapkan 120 gr ayam fillet rebus suir suir.
  4. Siapkan 1 bawang bombay kecil cincang kecil kecil.
  5. Siapkan 1 sdm butter.
  6. Dibutuhkan 1 buah kentang kupas potong kotak kecil kecil.
  7. Siapkan 1 tangkai daun seledri potong halus (resep asli tdk ada).
  8. Dibutuhkan 1 buah wortel kupas potong kecil kecil (resep asli 1/2).
  9. Dibutuhkan 50 air kaldu.
  10. Siapkan 1 sdt kaldu ayam bubuk.
  11. Dibutuhkan 1 sdt gula pasir.
  12. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  13. Dibutuhkan 1/2 sdt merica bubuk.
  14. Siapkan 100 ml susu cair.
  15. Siapkan Pengental 25 gr tepung trigu + 75 ml air kaldu aduk rata.
  16. Dibutuhkan 70 gr keju emmental parut (sya; keju cheddar).
  17. Dibutuhkan Taburan.
  18. Dibutuhkan 30 gr keju emmental (sya; keju cheddar).

Selain dipanggang, roti tawar juga bisa Anda tangkup dengan isian ragout lalu goreng dengan balutan telur dan tepung roti. Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda. Rasanya yang gurih dan manis tidak kalah dengan roti Kebanyakan masyarakat Indonesia menyukai makan ayam. Apalagi jika ayam tersebut dicampur dengan roti yang gurih, membuat tambah lezat untuk dimakan.

Cara Pembuatan Roti tawar isi rogurt ayam

  1. Buat rogurt ayam ; tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dengan butter, masukan kentang, wortel, ayam aduk rata tambahkan air kaldu, masukan garam, mrica bubuk, gula pasir, kaldu bubuk, susu cair, masak dengan api kecil sampai kentang dan wortel empuk,masukan daun seledri aduk rata, tes rasa, masukan bahan pengental aduk rata tambahkan keju, aduk rata, sisihkan.
  2. Karna roti tawar saya yg berkulit jdi saya sisihkan dulu kulitnya, ambil 1 lembar roti tawar yang sudah di bersihkan kulitnya lalu gilas sampai pipih, potong jadi 4 bagian. Lakukan hal yang sama utk lembaran roti yang lain.
  3. Siapkan panggangan /loyang mufin, ambil 1 potong roti tata dalam panggangan mufin, tata di dinding lubang dengan bentuk segitiga ke arah atas, lakukan hingga semua lubang mufin terisi dengan roti.
  4. Isi tiap tiap lubang lubang mangkok dengan isian rogurt 1 sdm, taburi atasnya dengan keju, panggang dlm oven yg sudah di panaskan selama kurang lebih 15 menit (sesuaikan oven masing masing), angkat sajikan hangat bisa d tambahkan dengan saus cabe.

Masukkan ayam suwir, daun bawang, seledri, garam, kaldu bubuk, merica, dan pala bubuk. Punya stok roti tawar di rumah bisa jadi pilihan praktis untuk sarapan cepat. Roti tawar bisa disajikan dengan selai atau ditambahkan dengan beberapa lauk seperti telur atau ayam. Kebetulan di kulkas ada sisa roti tawar, waktu gabut liat-liat resep eh nemu resep ini dan kebetulan semua bahan nya ada di rumah yaudah deh cuss langsung bikin, oiya Roti tawar, Sosis ayam, Telur, Mayonais, Tepung roti, Minyak goreng. Hanieta Savitri. roti goreng ayam keju.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Roti tawar isi rogurt ayam Anti Ribet"

Posting Komentar