Langkah Memasak Bongko Roti Sehat dan Enak Anti Ribet

Bongko Roti Sehat dan Enak. Bongko roti adalah jajanan tradisional yang berbahan dasar roti tawar dan pisang. Anda bisa membuat sendiri bongko roti di rumah untuk sekedar camilan, acara keluarga, arisan dll karena bahan-bahannya yang mudah banget di dapat dan cara membuatnya yang pasti tidak susah. Cara Membuat Bongko Roti Tawar Dan Pisang - Dapur Aneka Jajanan tradisional ini selain mengenyangkan perut rasanya juga enak dan pasti halal rasanya juga.

Bongko Roti Sehat dan Enak Nah, jika kamu ingin mencoba rasa dari bongko roti pisang, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Kreasi kue bongko kali ini yaitu resep bongko roti pisang nangka Campur roti tawar, pisang kepok, dan nangka. Ambil daun pisang, beri campuran roti tawar, siram dengan kuah santan. Cara membuatnya tidak susah Bongko Roti Sehat dan Enak menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bongko Roti Sehat dan Enak

  1. Dibutuhkan Air kelapa+daging kelapa.
  2. Siapkan 200 ml Santan.
  3. Siapkan secukupnya Garam Himalaya.
  4. Siapkan 5 sisir Roti tawar.
  5. Siapkan 5 sendok makan Gula pasir.
  6. Siapkan 3-5 tetes Minyak Zaitun.

Lihat juga resep Japanese Milk Bread enak lainnya. Gadis cantik dengan kuda kesayangannya sedang melakukan beginian Jangan lupa di subscribe, like, share dan comment, untuk lebih banyak. Bongko Roti Tawar - Murah dan enak bisa buat jualan. Membuat bongko roti tawar, resep sederhana dan mudah dijamin enak

Langkah Pembuatan Bongko Roti Sehat dan Enak

  1. Didihkan santan aduk rata biar tidak pecah strukturnya.
  2. Masukkan air kelapa+ daging kelapanya serta tambahkan Gula pasir,tidak.usah mendidih banget supaya molekul air kelapa tidak pecah. Yang penting santan nya sudah dimasak.
  3. Tambahkan roti tawar yang disuwir suwir, aduk rata dan matikan kompor.
  4. Taburkan garam himalaya serta teteskan minyak zaitun..
  5. Hidangkan: tekniknya.bisa dimakan dalam keadaan hangat ataupun dingin(suhu chilling kulkas) juga lebih enak....
  6. Catatan: garam dan minyak zaitun ditambahkannya ketika bongko roti sudah dihidangkan..jangan menaburkan garam saat api kompor menyala, krn mineral garam bisa hilang akibat penguapan. Minyak Zaitun juga jangan dipanaskan. Supaya strukturnya tetap terjaga sehingga mudah diserap tubuh dan tidak menimbulkan radikal bebas dalam darah.
  7. Selamat mencoba..memasak dengan sehat dan enak.

Roti tawar putih, roti gandum utuh, hingga roti "tawar" yang sudah ada rasanya, mana yang sebenarnya paling sehat dan aman untuk dikonsumsi sehari-hari? Antara Roti Tawar Putih dan Roti Gandum, Mana yang Paling Sehat? Padahal dia sudah mempunyai anak dan ada pula yang sudah kuliah, setiap ada rapat ibu amel berpakain seksi Hehehe bagus sekali obatnya sudah mereaksi, untuk jaga jaga aku menuju kamar anak anak dan pembantunya untuk aku kunci pintu kamarnya, setelah itu. Resep Bongko Kopyor / Bongko Kocak Super Enak by Vhanosee bikin cemilan/makanan yang enak di nikmati kapan aja. Bongko Roti Tawar - Murah dan enak bisa buat jualan Jangan lupa subscribe,like komen yah gaess Untuk tanya-tanya silahkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Bongko Roti Sehat dan Enak Anti Ribet"

Posting Komentar