Resep Stik Ubi Orange Legit dan Nikmat

Stik Ubi Orange. Tetangga jual stik ubi tapi sayangnya mahal, maka dari itu saya buat stik tapi stiknya menggunakan Ubi Orange,jadi lebih sehat dan mengurangi gluten. Tetangga jual stik ubi tapi sayangnya mahal, maka dari itu saya buat stik tapi stiknya menggunakan Ubi Orange,jadi lebih sehat dan mengurangi gluten. Untuk Anda yang ingin tahu cara ingin membuat stick ubi ungu, kami juga telah menyiapkan informasi resep stick ubi ungu buat anda.

Stik Ubi Orange Cara Membuat Stik Ubi Ungu Enak dan Gurih - Ubi ungu merupakan salah satu dari jenis umbi-umbian, ubi ungu ini lebih menarik dari jenis umbi-umbian yang lainnya kerena ubi ungu ini memiliki tampilan warna ungu yang menarik. Makanya ubi ungu ini sering dijadikan sebagai jenis makanan yang enak dan nikmat, biasanya ubi ungu dijadikan sebagai keripik ubi ungu. Tetangga jual stik ubi tapi sayangnya mahal, maka dari itu saya buat stik tapi stiknya menggunakan Ubi Orange,jadi lebih sehat dan mengurangi gluten. Cara membuatnya tidak sulit Stik Ubi Orange menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik Ubi Orange

  1. Siapkan 350 Gram: Tepung Terigu.
  2. Siapkan 350 Gram: Ubi Orange.
  3. Siapkan 50 Gram: Tepung Tapioka.
  4. Siapkan 1 Butir: Telur.
  5. Siapkan 3 Siung: Bawang Putih.
  6. Siapkan 2 Sendok: Margarin.
  7. Dibutuhkan 3 Batang: Seledri.
  8. Siapkan Secukupnya: Garam.
  9. Dibutuhkan Secukupnya: penyedap.

Stik ubi ala churros. foto: Instagram/@bungarosvita. Cara membuat: - Campurkan ubi yang udah hancur dengan garam dan gula. Resep Kolak Biji Salak Ubi Super Enak dan lembut- Ada banyak variasi menu olahan ubi jalar salah satunya adalah Kolak biji salak ubi. Kolak biji Ubi jalar yang digunakan bisa ubi jalar ungu, kuning, merah atau putih.

Cara Pembuatan Stik Ubi Orange

  1. Ubi dikukus -+15 menit, potong tipis-tipis seledri, haluskan bawang putih. Lalu campurkan semua bahan. Uleni sampai kalis..
  2. Giling adonan,lalu goreng.
  3. Setelah matang jangan dicicipi dulu karena bulan puasa. (Resep ini dibuat pada saat bulan puasa) Selamat mencoba.

Untuk Resep kolak biji salak ini saya menggunakan ubi jalar merah, warna orange nya cantik menarik hati yang melihatnya. Masih.bertema ubi ungu.karena sekalian ngukusnya satu kilo tuch banyak ubi nya.daripada cuma di makan gitu aja.sayang warna ungunya yang cantikk.hihi.jadi di olah saja.jadi aneka makanan.salah satunya klepon ubi ungu udah ku posting di sini. Sekarang.stick ubi ungunya. rasanya enak.renyah dan terasa wangi manis dan gurih.khas aroma dan rasa ubi ungu.sayangnya.masih belum empuk. Kemudahan untuk memperolehnya membuat masyarakat suka menyantap makanan berbahan ubi ini. Di sejumlah daerah, ubi jalar kerap dijadikan sumber makanan pokok atau camilan yang menemani saat minum teh, kopi, atau bajigur di sore hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Stik Ubi Orange Legit dan Nikmat"

Posting Komentar