Langkah Membuat Tahu crispy ala abang-abang jualan #5resepterbaruku Yang Renyah

Tahu crispy ala abang-abang jualan #5resepterbaruku. Halo sahabat kulivert ,kali ini sy buatin video yang udah sy pakai dan beberapa teman udah pakai resep ini buat usaha gorengan dan anti gagal !! Panduan lengkap cara membuat Tahu crispy,dari tahap pemilihan bahan mentah sampai tahap akhir yaitu tahap penggorengan. Cuci tahu putih, kemudian hancurkan dan saring airnya dengan menggunakan kain / serbet bersih.

Tahu crispy ala abang-abang jualan #5resepterbaruku Tempe Tahu Bacem Super Mantuul Super Lezaatoos. Resep Cumi Tepung Krispy Cumi Ring Calamari Rings Yang Crispy Dan Enaknya Nagih. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Cara membuatnya cukup mudah Tahu crispy ala abang-abang jualan #5resepterbaruku menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tahu crispy ala abang-abang jualan #5resepterbaruku

  1. Siapkan 1 sendok makan garam.
  2. Dibutuhkan 1 sendok teh merica.
  3. Dibutuhkan 250 ml Air.
  4. Dibutuhkan Tahu kotak potong jadi kecil-kecil.
  5. Dibutuhkan Tepung bumbu serbaguna (kalau saya pakai tepung bumbu sasa yg spicy karena si suami suka pedes hehe).

Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan Cara Membuat Tahu Crispy - Siapa yang tak kenal dengan jajanan pasar legendaris yang satu ini? Makanan olahan berbahan dasar tahu ini memang. TERLEZAT !, Tahu Crispy Bumbu Banjarbaru, Tahu Crispy Bumbu Balado Banjarbaru, Tahu Crispy Bumbu Tabur Banjarbaru, Tahu Crispy Cabe Garam Tahu kibit di kemas dalam plastik kedap udara dan menjadi salah satu pilihan makanan beku (Frozen Food) yang bisa di konsumsi pada saat ini. Tahu goreng crispy dengan siraman bawang goreng, cabai dan garam.

Langkah Pembuatan Tahu crispy ala abang-abang jualan #5resepterbaruku

  1. Rendam tahu yang sudah di potong2 kedalam air yang sudah di beri garam dan merica kurang lebih 10-15menit.
  2. Tiriskan tahu kemudian campurkan kedalam tepung.
  3. Goreng dengan api sedang, jangan balik tahu kalau yg di bawah belum kering ya nanti tepungnya rontok semua. Semoga berhasil 😁.
  4. Kurang lebih hasilnya begini, lebih enak dikonsumsi saat masih hangat 😁. Enak simpel dan cepet bikinnya..

Poin penting lainnya adalah saat menggoreng tahu. Agar tahu mampu tampil crispy dan terbalut cantik dengan tepung maka saya menggunakan tepung maizena bersama sedikit garam dan merica. Resep Mie Kuah Jawa ala Abang-abang yang Enak Banget. Kalau bisa bikin sendiri, kenapa harus selalu beli. Usaha Tahu Crispy Modal Kecil, Usaha yang Menjanjikan - Anda ingin berwirausaha dengan modal kecil ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Tahu crispy ala abang-abang jualan #5resepterbaruku Yang Renyah"

Posting Komentar