Cara Memasak Ayam bakar bumbu rendang... Salah satu dagangan yg diminati Yang Enak

Ayam bakar bumbu rendang... Salah satu dagangan yg diminati. Rendang memang merupakan salah satu resep masakan Indonesia yang sangat terkenal sekali, bukan cuma di negara kita bahkan sampai keluar negeri. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghaluskan bumbu bumbu yang akan ditumis. Pastikan bahwa dalamnya sudah matang, lalu angkat.

Ayam bakar bumbu rendang... Salah satu dagangan yg diminati Brilio.net - Rendang merupakan salah satu masakan yang sangat difavoritkan banyak orang. Cara membuat: - Tumis bumbu halus, serai, daun kunyit, daun salam dan daun jeruk sampai wangi. - Masukkan ayam kemudian diaduk sampai bumbu meresap. Kekuatan dari rendang memang sebenarnya ada di bumbu dan kuahnya, sehingga jika kamu mengganti dengan daging kambing pastinya akan lebih sedap. Cara membuatnya tidak susah Ayam bakar bumbu rendang... Salah satu dagangan yg diminati menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam bakar bumbu rendang... Salah satu dagangan yg diminati

  1. Dibutuhkan Ayam 1 ekor ukuran 1,2kg belah dada.
  2. Siapkan Bumbu rendang.
  3. Dibutuhkan 500 ml Santan.
  4. Dibutuhkan Gula merah.
  5. Dibutuhkan Garam.
  6. Siapkan Penyedap.

Rendang dengan menggunakan ikan tongkol hanyalah salah satu variasi seperti rendang daging kambing. Bumbu-bumbu lainnya adalah perlambangan tiap individu yang memiliki peran Ada juga rendang yang dibuat dari daging ayam, bebek, udang, dan masih banyak lagi. Rendang jariang adalah sebutan lain untuk rendang jengkol. Jenis rendang satu ini banyak disukai karena rasa manisnya.

Cara Pembuatan Ayam bakar bumbu rendang... Salah satu dagangan yg diminati

  1. Tumis bumbu,masukan santan, setelah mendidih masukan ayam gula merah garam secukupnya dn penyedap.
  2. Ayam matang angkat.. Biarkn bumbunya dimasak sampe mengental tuk olesan saat dibakar.
  3. Bakar ayam dgn olesan bumbu rendang td.

Ayam merupakan salah satu bahan makanan yang mudah dikreasikan menjadi olahan apapun. Salah satunya ayam bakar yang jadi favorit banyak orang. Setelah itu, lanjutkan dengan memasak santan dalam panci dan masukkan bersama. Ini salah satu makanan ayam bakar yang paling banyak di sukai oleh orang sumatera dan sekitarnya. Mendengan namanya saja kita sudah terbayang akan bumbu dan rempah, belum lagi seperti ciri khas makanan padang pada umumnya tentu membuat lidah kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Ayam bakar bumbu rendang... Salah satu dagangan yg diminati Yang Enak"

Posting Komentar