Resep French Fries Tahu (Camilan Sehat) Yang Renyah

French Fries Tahu (Camilan Sehat). Fitness Squad, tahu nggak sih kalau kentang goreng atau french fries itu banyak sekali kalori nya? Lihat juga resep Popcorn Chicken 🍿 (CEMILAN SEHAT RENDAH KARBOHIDRAT) enak lainnya. Selain french fries tahu yang ada pada poin rekomendasi sebelumnya, ada tahu brintik.

French Fries Tahu (Camilan Sehat) Dari banyaknya jenis camilan ini, kentang goreng atau french fries yang tergolong laris manis. Spanyol mengaku bahwa merekalah yang memiliki argumen untuk menciptakan camilan ini. Sementara Belgia kekeh dengan French fries makanan khasnya. Cara membuatnya tidak susah French Fries Tahu (Camilan Sehat) menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan French Fries Tahu (Camilan Sehat)

  1. Dibutuhkan 5-6 biji tahu. Sebenarnya jumlahnya suka suka kita sih.
  2. Siapkan Minyak kedelai (boleh pakai olive oil atau minyak sayur).
  3. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  4. Dibutuhkan Secukupnya merica bubuk.
  5. Dibutuhkan Secukupnya cabai bubuk.
  6. Siapkan Catatan :.
  7. Dibutuhkan Bisa pakai saos cocolan sesuka kita.
  8. Dibutuhkan Bumbu bisa disesuaikan sesuai selera. Bisa b.putih bubuk dsb.

Cemilan tidak sehat yang sering dikonsumsi juga bisa menyebabkan gangguan kesehatan, salah satunya ialah obesitas. Jika Anda masih perduli dengan kondisi badan Anda, yuk ganti cemilan Anda dengan makanan yang lebih sehat. Selama ini kita mengenal french fries sebagai kentang yang dipotong menjari lalu digoreng. Daftar resep camilan yang mengenyangkan dan sehat.

Cara Pembuatan French Fries Tahu (Camilan Sehat)

  1. Tahu setelah dibilas dengan air bersih, taruh di serber bersih. Biarkan 30-45 menit agar kadar air berkurang. Kemudian tahu dibelah jadi 2-3 bagian, lalu potong memanjang seperti kentang. Taruh tahu di loyang yang sudah dioles minyak. Kemudian olesi tahu dengan minyak kedelai memakai kuas..
  2. Taburi dengan garam, merica bubuk dan cabai bubuk..
  3. Panaskan oven suhu kisaran 190° c kemudian panggang tahu selama 30 menitan. Angkat dan bisa disajikan dengan saus kesukaan kita. Oh ya anak anak saya suka banget dicocol hanya pakai saus tomat botolan saja πŸ˜€.

Untuk menghindarkan diri dari ngemil berlebihan, cobalah salah satu dari resep camilan super mengenyangkan di bawah ini. Daftar makanan ini dijamin dapat membantu menjaga nafsu makan Anda tetap terkendali. Pertama, coba lihat dulu French fries yang amat menggoda dari B' Steak Grill & Pancake ini. Gerai French fries yang mudah ditemuin di banyak mall ini emang terjamin enaknya. French fries jadi camilan gurih favorit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep French Fries Tahu (Camilan Sehat) Yang Renyah"

Posting Komentar