Cara Membuat Macaroni Ayam versi sehat Legit dan Nikmat

Macaroni Ayam versi sehat. Ada ayam di kulkas, enaknya dibikin apa ya? Karena lagi dalam program makan sehat πŸ˜… Jadi bikinnya yang simpel aja tapi juga rasanya enak dan sehat gitu. Brilio.net - Siapa sih yang tahu macaroni schotel?

Macaroni Ayam versi sehat Menu ini cocok untuk dibawa anda saat masa liburan seperti sekarang ini, untuk mencoba membuatnya silahkan baca tutorial dibawah ini. Berbagai resep makaroni lezat nan sehat. Resep makaroni yang banyak disajikan biasanya dalam bentuk sup atau dipanggang. Cara membuatnya tidak sulit Macaroni Ayam versi sehat menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Macaroni Ayam versi sehat

  1. Dibutuhkan 100 gram dada ayam.
  2. Dibutuhkan 65 gram macaroni.
  3. Siapkan 5 batang buncis.
  4. Dibutuhkan 1 batang wortel.
  5. Dibutuhkan 10 jamur kancing.
  6. Dibutuhkan 1 sdt himalaya salt.
  7. Siapkan 2 sdt fiber creme.
  8. Siapkan 2 siung bawang putih.
  9. Dibutuhkan 1/4 bawang bombay.
  10. Siapkan 2 sdm olive oil.
  11. Siapkan 1/2 sdt tepung maizena.
  12. Siapkan secukupnya merica.
  13. Dibutuhkan secukupnya kaldu jamur.
  14. Dibutuhkan 1 buah tomat.

Agar tidak bosan, berikut ini adalah kumpulan resep makaroni yang sehat, praktis, dan menggugah selera untuk Anda coba sendiri di rumah. Buat sarapan sehat, sajikan deh menu egg salad macaroni yang satu ini. Udah gak pakai susah, bergizi lagi buat isi aktifitas harian kamu! Rebus telur ayam, kupas, lalu sisihkan. youtube.com/IDNtv.

Cara Pembuatan Macaroni Ayam versi sehat

  1. Bersihkan ayam. lumuri terigu biarkan 10 menit dan cuci kembali. potong2 kotak. sisihkan. cuci buncis dan wortel dan potong2 sesuai selera. potong2 jamur dan cuci bersih..
  2. Didihkan 2 gelas air dan rebus macaroni selama 3 menit. sambil menunggu, panaskan wajan beri olive oil tumis bawang putih yg sudah di geprek dan dipotong2 kecil. bila sudah harum masukkan irisan bawang bombay dan aduk2 rata.
  3. Masukkan ayam tumis sebentar, beri merica dan himsalt. biarkan 3 menit. masukkan buncis,wortel dan macaroni yg sudah di tiriskan. masukkan fiber creme yang sudah di campur 1/4 gelas air. aduk rata. biarkan mendidih..
  4. Tambahkan kaldu jamur dan tepung maizena yang sudah dicairkan dengan 4 sendok air. aduk kembali. masukkan potongan tomat. koreksi rasa. angkat sajikan dengan saus cabe atau bubuk cabe.

Kumpulan Berita MACARONI SCHOTEL Terbaru Hari Ini. big carousel. Macaroni Schotel Panggang Super Cheesy, Coba Yuk Moms. Buat si Kecil yang sedang tidak nafsu makan, ayo coba buatkan sup ayam macaroni ini. Sebab, macaroni yang merupakan kombinasi dari beras bergizi dan jagung dengan kandungan gizi yang tinggi ini, bebas gandum dan gluten sehingga baik untuk dikonsumsi. Macaroni Schotel Recipe How to make macaroni schotel Resep membuat makaroni schotel panggang cara membuat macaroni schotel resep makaroni schotel Resep dan C. frittata macaroni.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Macaroni Ayam versi sehat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar