Langkah Memasak Stik keju layak jual Yang Renyah

Stik keju layak jual. Kocok lepas telur menggunakan wisk ๐Ÿ‘‰lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut. Sesuai request bunda sebelumnya kali ini saya menampilkan stik keju renyah yang rasanya mirip dengan stik keju edam. Cari produk Kue Kering lainnya di Tokopedia.

Stik keju layak jual Ini kemarin kebetulan saya bikin Stik Bawang Keju, atau Stik Keju, sayanglah klo ga difoto. Ini resepnya agak beda dari yang sering sy share. Ingin membuat kue kering keju yang berbeda namun tetap enak? Cara membuatnya tidak sulit Stik keju layak jual menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik keju layak jual

  1. Siapkan 1 kg terigu serbaguna.
  2. Dibutuhkan 1 sdm tep kanji.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Siapkan 1 sdt garam halus.
  5. Dibutuhkan 1 sdt kaldu bubuk(tambahan sy).
  6. Siapkan 50 gram keju edam.
  7. Siapkan 50 gram keju ceddar.
  8. Dibutuhkan 200 gram mentega blueband.
  9. Siapkan Kurang lebih 250 ml air.

Mungkin resep kue stik keju bisa anda coba. Kue stik keju termasuk jenis makanan ringan dengan rasa yang gurih dan renyah sehingga ini banyak disukai oleh semua kalangan terutama para pecinta keju. Stik kentang ini adalah makanan yang berasal dari kentang yang dipotong-potong, lalu dimasukan kedalam minyak goreng. Makanan stik kentang ini yang populer dalam masyarakat kita ini berasal dari perancis, yang dimana dapat dimakan sebagai cemilan atau sebagai pelengkap hidangan utama.

Langkah Pembuatan Stik keju layak jual

  1. Parut ke dua macam keju.,sisihkan. Siapkan wadah bersih, masukkan mentega, keju, telur, garam, kaldu bubuk dan tepung kanji, remas remas pakai tangan hingga rata, masukkan terigu,lalu uleni dgn air sedikit demi sedikit hingga adonan kalis..
  2. Bagi adonan menjadi beberapa bagian, pipihkan dan siap di giling. Giling tebal dulu di nmr 1,lakukan hingga semua bulatan yg dipipihkan selesai digiling.lalu tipiskan di nomer 5.lakukan hingga selesai. Jgn lupa untuk selalu menaburkan terigu agar tidak lengket dimesin..
  3. Potong adonan sesuai panjang yg kita mau, lalu giling di mesin untuk stiknya, lakukan hingga habis. Panaskan minyak dgn api besar, masukkan adonan, aduk aduk hingga adonan terpisah, goreng sampai adonan mengeras, lalu kecilkan diapi sedang, goreng hingga kuning keemasan. Angkat. Besarkan api lagi, masukkan adonan stik, aduk aduk hingga adonan terpisah, aduk hingga adonan mengeras, lalu kecilkan diapi sedang, goreng hingga kuning keemasan, begitu seterusnya saat menggoreng bermain dgn api besar..
  4. Begitu cara sy menggoreng stik untuk mendapatkan gelembung gelembung di stiknya. Sesuai selera sih ya. Kalo digoreng diapi sedang saja, maka gelembung distik tidak akan keluar, jd rata stiknya. Siap diantar ke cust.....

Cara membuat stik keju ini sangat mudah dan ada trik agar stik keju lebih cepat dibuat. Bahan yang digunakan sangat sederhana dan tidak mahal. Kamu juga bisa membumbui stik keju dengan bumbu aneka rasa seperti balado atau barbeque. Berbagai macam pilihan lemak stik keju tersedia untuk Anda, seperti tas, vakum Juga dari haccp, brc lemak stik keju. Jika suka, bisa mengganti margarin biasa dengan margarin bawang putih siap pakai, untuk kreasi cheese stick bawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Stik keju layak jual Yang Renyah"

Posting Komentar