Cara Membuat Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan Kekinian

Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan. Lihat juga resep Cilok Crispy Balado, Cilok Crispy enak lainnya! Cilok, pasti hampir semuanya sudah mengenal makanan cemilan ini. Mempunyai rasa gurih dan biasanya disajikan bersama saus sambal atau saus kacang menjadi.

Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan Setelah sukses membuat cimol dan cilok, sekarang saatnya untuk membuat olahan aci yang saat ini memang lagi digemari oleh anak anak. Aneka Bumbu Resep Cara Membuat Cimol Basah Bumbu Kacang, Balado dan Seblak Yang Hits - Kudapan ini merupakan salah satu menu variasi baru dari. Cilok crispy isi telur puyuh dan isi sosis adalah dua diantara bahan isi sederhana yang bisa digunakan Resep Nasi Kuning Gurih dan Enak Daun Salam *Resep Sayur Lodeh Santan Gurih Spesial *Resep Cireng Crispy Cocol Sambal Pedas Bumbu Rujak *Cara Menyusun Menu Makanan. Cara membuatnya tidak susah Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan

  1. Dibutuhkan 100 gr Tepung tapioka.
  2. Dibutuhkan 70 gr Tepung terigu serbaguna (sy segitiga biru).
  3. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  4. Siapkan 1/4 sdt lada bubuk.
  5. Dibutuhkan 120 ml air panas mendidih.
  6. Dibutuhkan Bahan celupan:.
  7. Dibutuhkan 1 butir telur.
  8. Dibutuhkan Tepung roti (sy pakai yg kasar).
  9. Siapkan Bahan isi:.
  10. Dibutuhkan 2 pc sosis (selera sj banyaknya).
  11. Dibutuhkan 100 gr Keju mozerella (selera sj banyaknya).

Latar Belakang Bahan yang dibutuhkan Cara membuat Astilia Pratista Sari Setelah dingin celupkan cilok kedalam adonan tepung untuk baluran kemudian gulingkan kedalam tepung roti.siap goreng sampai kecoklatan, nikmati selagi hangat biar kressss cocol saos sambal lebih nikmat. Cilok sendiri miliki bermacam jenis tipe yaitu cilok isi, cilok kuah juga cilok goreng serta ada pula cilok bandung yang memiliki ciri khas pedas. Penjelasan lengkap seputar Resep Cilok Kuah dan Goreng Aneka Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Cilok Goreng pun siap dinikmati untuk menemani hari libur bersama keluarga.

Cara Pembuatan Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan

  1. Campurkan semua bahan jadi 1, aduk rata pertama dengan sendok dulu, lalu perlahan pakai tangan sampai rata di uleni..
  2. Ambil sebagian, pipihkan tipis2, taruh sosis & keju mozerella (potong kecil2 dulu), lalu tutup dan bentuk bulat kembali..
  3. Bahan celupan: kocok telur, gulingkan cilok dalam telur, lalu gulingkan di tepung roti sampai rata, simpan dalam wadah tertutup, masukkan freezer dulu sekitar 1-2 jam agar lebih nempel tepung roti (jd pas goreng tdk copot2 tepung rotinya). Lalu goreng dalam api panas dengan minyak kerendam agar matang merata (dengan api kecil). Setelah warnanya golden brown, angkat & tiriskan..

Cilok Mozarella Crispy pun siap dinikmati. Sajikan selagi hangat bersama saus dan mayones agar rasanya. Cilok yang enak, tentunya harus empuk dan kenyal supaya tidak susah digigit. Baca Juga : (Video) Resep Membuat Cilok Goreng Telur, Enak untuk Camilan Kenyal Sore Ini. Baca Juga : Resep Capcay Goreng Jamur, Cocok Untuk Jadi Menu Makan Siang yang Bikin Tubuh Sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan Kekinian"

Posting Komentar