Langkah Memasak Roti tawar kuah energen Yang Renyah

Roti tawar kuah energen. Minuman ini sering ditemui sebagai jajanan buka puasa di Yogyakarta. Sebetulnya versi aslinya hanya menggunakan roti tawar putih dan santan encer saja. Roti tawar, kayanya banyak orang yang suka sarapan dengan Roti Tawar yah.

Roti tawar kuah energen Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar kuah energen menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar kuah energen

  1. Dibutuhkan 2-3 roti tawar.
  2. Dibutuhkan 1 energen kurma.
  3. Siapkan Secukupnya air hangat.

Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa? Lihat juga resep Risol Sosis Roti Tawar enak lainnya.

Langkah Pembuatan Roti tawar kuah energen

  1. Siapkan roti tawar dan energen kurma, bisa apa aja energennya.
  2. Larutkan energen dengan air hangat setengah gelas.
  3. Kemudian siapkan roti tawar lalu siram energen ke atasnya.

Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi sehingga bisa memberikan rasa mengenyangkan. Roti yang identik berwarna putih dan berbentuk kotak ini disukai oleh semua kalangan. Untuk menikmatinya biasanya orang akan menambahkan dengan berbagai. Roti merupakan salah satu makanan tertua di dunia yang ada hampir di seluruh negara. Setiap negara punya roti tradisional yang jadi ciri khasnya, lebih dari Wah, bisa jadi alternatif selain roti tawar, nih!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Roti tawar kuah energen Yang Renyah"

Posting Komentar