Resep Kwetiaw sederhana Anti Ribet

Kwetiaw sederhana. Walaupun sederhana, tetapi citarasa resep kwetiau goreng yang sudah kita masak tadi tidak kalah bukan dengan resep kwetiau solaria yang harganya cukup mahal. Memasak itu menyenangkan. mohon maaf jika video nya kurang jelas. Nyuting video sendiri edit video sendiri.😁 beri.

Kwetiaw sederhana Menu makan siang hari ini, tentu saja yang murah dan hemat tapi sudah lebih dari cukup nikmatnya. Homepage » Resep Masakan » Resep Kwetiaw Goreng enak dan sederhana. Kwetiau banyak diolah menjadi berbagai makanan yang lezat, salah satunya kwetiau goreng dan kwetiau siram alias kuah. Cara membuatnya tidak susah Kwetiaw sederhana menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kwetiaw sederhana

  1. Siapkan 1 bungkus kwetiaw.
  2. Dibutuhkan kol sebelah yang kecil.
  3. Siapkan 5 buah bakso.
  4. Dibutuhkan 1 potong dada ayam.
  5. Siapkan 2 telur.
  6. Siapkan 3 butir bawang putih.
  7. Dibutuhkan 2 butir bawang merah.
  8. Siapkan secukupnya ladaku.
  9. Siapkan 2 sdt gula.
  10. Dibutuhkan 2 sdm royco.
  11. Dibutuhkan secukupnya kecap.
  12. Siapkan 1 sdt minyak wijen,bisa di skip.

Karena enak dan sederhana, menu tersebut. Kwetiau sendi merupakan olehan mie yang termasuk dalam masakan etnis campuran yakni Tionghoa dan melayu. Makanan ini tersebar di beberapa kota besar yang cukup. Kwetiau biasanya disajikan tanpa kuah dengan bumbu pedas dan manis yang khas.

Cara Pembuatan Kwetiaw sederhana

  1. Cuci kwetiaw dan kol sampe bersih.
  2. Iris tipis kol.
  3. Geprek bawang sampe halus.
  4. Tumis dahulu bawang sampe harum, lalu masukan ayam dan bakso.. kemudian kwetiaw dan kol..

Cara Membuat Kwetiau Goreng Sederhana Tapi Nikmat. Siapkan dan panaskan wajan yang sudah diberi minyak goreng dan mentega. Resep dan Cara Membuat Kwetiau Spesial dan Sederhana. Setelah melihat resep masakan nusantara diatas, gampang kan bunda cara membuat kwetiau goreng pedas sederhana ini? Resep Kwetiau Siram Daging memang punya tampilan sederhana tapi tetap istimewa meski tanpa digoreng dan tetap punya rasa menggoda di lidah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kwetiaw sederhana Anti Ribet"

Posting Komentar