Resep Seblak Gampang Banget Legit dan Nikmat

Seblak Gampang Banget. Kali ini aku akan memasak seblak. Bahan: Bawang merah Bawang putih Kemiri Mrica Cabe. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN.

Seblak Gampang Banget Cara membuat seblak ternyata cukup gampang, lho! Ada seblak dengan makaroni, baso, cilok, ceker, sosis, bahkan dengan tambahan topping keju agar terasa semakin kekinian! Gampang banget, lho! *meluncur ke dapur* #KulineranYuk. Cara membuatnya tidak sulit Seblak Gampang Banget menggunakan 11 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak Gampang Banget

  1. Siapkan 3 siung Bawang Merah.
  2. Dibutuhkan 3 siung Bawang Putih.
  3. Siapkan 1 ruas kencur.
  4. Siapkan Secukupnya cabe.
  5. Siapkan Secukupnya kerupuk (rebus).
  6. Dibutuhkan Secukupnya makaroni (rebus).
  7. Dibutuhkan 2 sdm saus tiram.
  8. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  9. Dibutuhkan 3 buah sosis.
  10. Siapkan Secukupnya lada.
  11. Siapkan 2 butir telur.

Seblak sendiri terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein dan dimasak dengan bumbu tertentu. Diantara banyaknya penjual seblak di Bandung, ingin tahu seblak enak di Bandung ada di mana Sudah enak, porsinya banyak, harganya juga murah banget. Sekarang pun kamu bisa kok menghasilkan gaji besar. ABG Bugil, Abg Sange, Cewek China Masturbasi, Bocah Ngocok, Ngintip Orang Mandi, Mertua Sange, Kakak Sange.

Langkah Pembuatan Seblak Gampang Banget

  1. Rebus kerupuk dan makaroni dan tuang sedikit minyak sayur supaya tidak lengket. Rebus sampai empuk. Tiriskan.
  2. Siapkan bumbu : bawang merah, bawang putih, kencur, cabe. Blender sampai halus.
  3. Potong sosis sesuai selera. Boleh juga lho ditambahin bakso atau ceker, dll,, ini mah aku karena kebelet seblak dan bahan seadanya aja 🀣.
  4. Kocok telur dan tambahkan air sedikit, kocok sampai berbusa sedikit.,, Langkah berikutnya, tumis telur lalu masukkan bumbu yg sudah dihaluskan tadi, sampai harum.
  5. Masukkan kerupuk dan makaroni yg sudah direbus, beri sedikit air. Beri garam, lada dan saus tiram sesuai selera ya.
  6. Voilaa~~~ jadi deh.

Seblak merupakan makanan cemilan yang tercipta dari Bandung dan terbuat dari kerupuk yang Apalagi sebenarnya cara membuat seblak Bandung, baik itu yang pedas, mie, ceker ataupun jeletet. Bokep Indo Cewek Nya Cantik Banget Anjim. Menjual seblak kuah merah isi ceker ayam. Selain seblak kering, seblak basah yang rasanya gurih dan lezat pun nggak mustahil bisa diracik dengan tanganmu. Seblak kerupuk basah ini siap disajikan saat malam hari atau saat musim hujan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak Gampang Banget Legit dan Nikmat"

Posting Komentar