Resep Bubur Oatmeal Udang Sehat Legit dan Nikmat

Bubur Oatmeal Udang Sehat. Bubur Sehat Oatmeal Pisang ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ — Bubur sehat, dengan rasa lezat. Yuk intip beberapa resep bubur ayam yang enak dan sehat di sini. Bubur oatmeal sangat sehat bagi kesehatan (Foto: The Telegraph).

Bubur Oatmeal Udang Sehat Oatmeal atau havermut adalah makanan sehat yang bisa membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Bisakah menurunkan berat badan dengan diet Diet oatmeal pada umumnya berlangsung dua minggu. Anda akan diwajibkan makan oatmeal tiga kali sehari untuk makan pagi, makan siang, dan. Cara membuatnya cukup mudah Bubur Oatmeal Udang Sehat menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bubur Oatmeal Udang Sehat

  1. Siapkan 4 sdm oatmeal instan (35 g).
  2. Dibutuhkan 4 udang ukuran sedang, kupas kulitnya.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdt bawang putih bubuk.
  4. Dibutuhkan Seasoning (garam, lada, penyedap jamur secukupnya).
  5. Siapkan 100 ml air.
  6. Siapkan Irisan daun bawang dan cabai rawit untuk pelengkap.

Oatmeal yang terbuat dari oat ini dianggap sebagai salah satu makanan sehat. Dengan segudang nutrisi yang terkandung di dalamnya, manfaat bubur oatmeal yang lezat dan sehat ini pun Selain dikonsumsi sebagai makanan sehat, oatmeal juga dapat digunakan sebagai masker atau pembersih. Banyak menu oatmeal seperti overnight oats, oat milk, dan oatmeal asin yang kerap dicoba saat diet oatmeal. Selain mudah dan praktis, oatmeal bermanfaat Kemasan merah quaker merupakan jenis oatmeal instan.

Cara Pembuatan Bubur Oatmeal Udang Sehat

  1. Rebus udang yang telah di kupas, tambahkan sedikit seasoning. (Air rebusan kaldu jangan dibuang).
  2. Siapkan teflon anti lengket, sangrai oatmeal sambil ditambahkan ¼ sdt garam, lada, dan kaldu jamur. Gunakan api kecil supaya tidak gosong..
  3. Tambahkan air rebusan kaldu pada oatmeal sedikit demi sedikit sambil terus diaduk..
  4. Sesuaikan dengan tingkat kekentalan yang diinginkan (saya buat agak encer, tapi lama kelamaan ngeset juga hehe).
  5. Koreksi rasa, angkat dan sajikan..

Oatmeal ini cocok buat kamu yang tidak punya banyak waktu tapi ingin hidup sehat. Jika Moms merasa bubur oatmeal dan apel masih kurang halus. Bubur Lokal siap dihidangkan, beri topping ayam suwir, minyak wijen, dam kecap manis. Masukkan cumi dan dan udang, jangan ditumis terlalu lama. Tuang kaldu ayam dan tambahkan oatmeal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bubur Oatmeal Udang Sehat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar