Langkah Memasak Cemilan kulit pangsit Anti Ribet

Cemilan kulit pangsit. Hai semua selamat datang di DAPUR BOGOR hari ini aku mau bikin cemilan untuk dirumah, dan bisa juga di jadikan kudapan kue untuk hari raya lebaran nanti ya. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran.

Cemilan kulit pangsit Ini ceritanya kemarin kita mau memanfaatkan sisa kulit pangsit yang mendekam di freezer. Daripada keburu kadaluarsa mending bebikin sesuatu. Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Cara membuatnya tidak susah Cemilan kulit pangsit menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cemilan kulit pangsit

  1. Dibutuhkan 1/2 kg kulit pangsit.
  2. Dibutuhkan 1 bungkus bumbu kentang rasa keju (bisa rasa apa aja).
  3. Dibutuhkan 1 botol boncabe level 15 (kalau suka pedas bisa level 30).
  4. Dibutuhkan 1 sdm tepung terigu.
  5. Siapkan secukupnya Air.
  6. Dibutuhkan secukupnya Minyak.

Nah, ada yang perlu kamu perhatikan sebelum menyimpan kulit pangsit. Kulit Pangsit by Ainie Dihati Adjie. Dikampungku kue bawang ini disebut keripik mumbai, ga tau kenapa, pas usah di tanah jawa ga ada org tau apa itu keripik mumbai 🀣 pdhl cemilan ini.. Bisa Untuk menu jualan cemilan juga lho., kalian wajib mencobanya, bisa untuk cemilan di Bahan-bahannya : coklat meses kulit pangsit pisang gepok.

Langkah Pembuatan Cemilan kulit pangsit

  1. Gulung kulit pangsit dan dikuaskan larutan tepung terigu (air+tepung terigu)..
  2. Gulungan kulit pangsit kemudian di iris memanjang..
  3. Panaskan minyak, goreng hingga warna kecoklatan. Angkat dan tiriskan..
  4. Masukkan bumbu kentang dan boncabe ke dalam wadah, kemudian masukkan kulit pangsit goreng. Dan di shake sampai merata..

Cara membuatnya dapat di simak di. Resep Pangsit Kuah, Santap Sore Kini Jadi Lebih Menyenangkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Pangsit kuah, satu level lanjutan untuk yang menggemari memasak bakso sendiri. Resep makanan membuat masakan kulit pangsit goreng atau kulit pangsit kuah yang merupakan makanan yang halal, enak, nikmat, sedap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Cemilan kulit pangsit Anti Ribet"

Posting Komentar