Cara Memasak Keripik Bayam Kriuk Gurih Cemilan Sehat Yang Renyah

Keripik Bayam Kriuk Gurih Cemilan Sehat. Resep kripik bayam crispy gurih tidak berminyak — Cemilan satu ini terbuat dari sayuran bayam yang dibalut dengan tepung kanji dan beras dan tambahan bahan lainnya sebagai pelengkap yang menambah cita rasa dari kripik bayam sendiri, yang paling cemilan satu ini sangat sehat karena. Cemilan kriuk-kriuk gurih dengan bahan yang sangat ekonomis. Ini bahan dan cara buatnya sama persis dengan bikin cireng yaaa. cuma yang i.

Keripik Bayam Kriuk Gurih Cemilan Sehat Kerupuk Tahu,cemilan sehat bergizi(no msg, pengawet,pewarna). Serumah suka cemilan kerupuk kerupuk an, yukk coba buat sendiri cemilan kerupuk sehat bergizi.cuzz. Merdeka.com - Keripik bayam atau peyek bayam, makanan sederhana yang mudah dibuat dan enak jadi cemilan di rumah. Cara membuatnya cukup mudah Keripik Bayam Kriuk Gurih Cemilan Sehat menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Keripik Bayam Kriuk Gurih Cemilan Sehat

  1. Dibutuhkan Bayam desa.
  2. Dibutuhkan Tepung.
  3. Dibutuhkan Lada.
  4. Siapkan Ketumbar.
  5. Dibutuhkan Garam.
  6. Dibutuhkan Bubuk kunyit.
  7. Siapkan Minyak.

Resep keripik bayam kriuk berikut dibuat dengan campuran tepung beras dan santan agar lebih renyah. Anda bisa menambahkan sebutir telur ayam jika menginginkan keripik. Keripik bayam merupakan cemilan sehat dengan banyak penggemar. Bahan utama membuat keripik adalah daun bayam hijau atau merah yang lebar.

Cara Pembuatan Keripik Bayam Kriuk Gurih Cemilan Sehat

  1. Cuci bersih bayam lalu tiriskan.
  2. Tuang tepung dalam wadah beri semua bumbu diatas aduk merata.
  3. Panaskan minyak lalu celupkan bayam satu per satu goreng dg api kecil.
  4. Balik sesekali saja jangan dibolak balik hingga kuning keemasan angkat tiriskan.
  5. Kriuk keripik bayam siap disajikan simpan didalam toples.

Rasa bayam yang dibalut dengan tepung beras dan maizena sangat renyah dan gurih, lho. Seperti keripik tempe, keripik tahu juga gurih dan renyah. Bumbu dan cara pembuatannya pun tidak jauh berbeda. Tahu Crispy Kriuk Kriuk Dicoba Bunda. Keripik bayam atau peyek bayam adalah makanan sederhana yang mudah dibuat dan enak sebagai camilan sehat untuk keluarga di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Keripik Bayam Kriuk Gurih Cemilan Sehat Yang Renyah"

Posting Komentar