Resep Ayam goreng saos lada hitam Untuk Pemula

Ayam goreng saos lada hitam. Hai guys. jangan lupa like, komen and subsribe yah πŸ€— IG: shela_stefani. Seperti membuatnya menjadi menu ayam goreng tepung saus lada hitam ini. Rasanya yang lezat dan nikmat ini menjadi salah satu alasan mengapa menu makanan ini begitu disukai.

Ayam goreng saos lada hitam Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Pedas. Siram ayam dengan saus lada hitam dan Ayam Geprek Lada Hitam pun siap untuk disajikan! Aku sendiri biasanya memasak resep ini untuk makan siang Kerenyahan Ayam Geprek Lada Hitam ini juga yang membuatnya disukai semua orang. Cara membuatnya cukup mudah Ayam goreng saos lada hitam menggunakan 3 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam goreng saos lada hitam

  1. Dibutuhkan 6 potong ayam cuci bersih sisihkan.
  2. Siapkan 2 sdm bwg gr.
  3. Dibutuhkan 1 pak saos tiram.

Semua ini karena penggunaan dua jenis bahan tepung. Lada hitam yang merupakan salah satu bumbu rempah khas Indonesia yang memang sering digunakan sebagai bumbu masakan. Ketika disantap, tekstur daging ayam yang lembut dipadukan dengan lada hitam akan memberikan cita rasa pedas sekaligus hangat. Bagi pecinta ayam, mungkin hidangan ayam lada hitam ini sudah sangat familiar.

Langkah Pembuatan Ayam goreng saos lada hitam

  1. Ayam yg sdh dicuci lalu gr sampai matang sisihkan.
  2. Tuang minyak bekas gr ayam kemangkok sisakan sedikit u tumis bumbu saos tiram.
  3. Lalu tuang saos tiram ke wajan aduk2 masukkan ayam gr nya..aduk2 sampai semua ayam terbalut saos..
  4. Tradaa...jadi..ayam gr saos tiram lalu taburkan bwg gr keatas ayam dan pindahkan ke mangkok saji.
  5. Siap u mkn siang opa/ oma.

Perpaduan rasa pedas, manis, dan asin yang pas membuatnya semakin menggugah selera. Cara membuat steak ayam yang mencetar membahana. Setelah itu rebus lalu goreng sampai kuning kecoklatan. Sapi lada hitam adalah hidangan istimewa yang bukan hanya lezat namun juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan imunitas tubuh secara alami. Setelah itu membuat saus lada hitam, yang pertama adalah panaskan minyak untuk menumis bawang putih Setelah itu siramkan saus lada hitam ini di atas ikan kakap yang sudah tersedia dipiring saji.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam goreng saos lada hitam Untuk Pemula"

Posting Komentar